POV Author (Flash Back Becky. 2)
Becky melihat Freen dipeluk Dasha bahkan Dasha tidak sungkan untuk kontak fisik dan juga cubit pipi Freen. Becky sangat sakit dan juga merasa cemburu.
Becky terlebih sangat merindukan Freen. Becky tidak bisa tinggal diam dia langsung melabrak Freen dan Dasha. Tindakannya membuat semua orang kaget termasuk Freen saat itu karena Becky menuduhnya dengan tuduhan palsu.
Namun Becky tidak bisa menahan diri air matanya hendak jatuh begitu saja bahkan tidak sanggup saat menatap mata Freen. Terlihat saat itu Freen bingung dengan Becky. Becky andai bisa bilang kalau dia sangat cemburu dengan Freen dia tidak suka melihat Freen dekat dengan Dasha namun Becky tidak berdaya dan memilih menghentikan dengan caranya sendiri.
Becky tidak masuk kelas lagi dia langsung ke asrama untuk menangis dan juga merasa sangat pilu. Dia tidak sanggup bertemu dengan Freen dalam keadaan seperti itu. Dia tidak mau ketahuan dan orang menganggapnya aneh.
Freen sudah pulang sekolah, dia masuk dan mengendap. Freen membuka lemarinya dan Becky tidak bisa sabar ingin menanyakan hubungan Freen dengan Dasha namun yang ada Becky malah mengejutkannya dengan penampilannya yang kacau.
Rambut berantakan, mata sembab dan juga wajah juteknya kecut sampai Freen terlonjak kaget. Becky mengintimidasi Freen tetapi Freen mulai mengimbanginya. Saat Becky mendesak dengan kata yang menusuk Freen mengatakan sesuatu yang membuat Becky terbuka lagi matanya lebar.
Freen benar dengan segala perkataanya. Selama ini tidak ada yang mengingatkan Becky tentang itu. Becky semakin membutuhkan Freen dia enggak mau jauh dan melepaskan Freen. Namun karena dia sulit berkata jujur Becky hanya mengatakan tidak ingin Freen pergi. Namun membuat Freen tambah kesal dibuatnya.
Becky masih tidak jelas dan menahan kenapa Freen tidak boleh pergi. Sampai Freen mengeluarkam ancaman dan Becky tidak pernah takut asal Freen terus bersamanya.
Kejadian yang tidak terduga Freen malah mendorong dan mencium Becky dan membuat Becky kaget namun merasa sangat bahagia. Bibir lembut Freen melumat bibirnya yang dia sendiri tahan agar tidak larut dalam suasana. Becky mencoba menahannya karena dia tidak mau terlihat kalau dia juga punya minat.
Becky merasakan bahagia teramat sangat bahkan dia ingin memeluk Freen saat itu juga namun dia tahan. Karena Becky takut kalau Freen tidak menyukainya, Freen hanya ingin membuatnya kesal dan juga takut Freen memang sengaja melakukannya karena ingin membuatnya benci bukan karena suka.
Bahkan saat Freen melepaskan ciumannya. Mata mereka bertemu dan Becky berbicara dengan matanya agar Freen tidak pergi dan tetap bersamanya sampai menitikkan air mata. Namun Freen tetap pergi dengan mantap.
Langsung seketika Becky ambruk dan menangis sejadinya
"Heeeeuuuh...eeeeuuuhh... jangan pergi Freen. Jangan pergi...hiks hiks" tangisnya getir dan memegang dadanya yang sesak dan sakit.
Freen sudah pergi dengan rasa kecewa padahal sebetulnya dia masih ada di asrama. Sedang meringkuk tertidur diruangan Phi Yul dikursi dengan selimut yang diberikan Phi Yul.
....Keesokan harinya setelah Freen pergi dari kamar.
Freen menggunakan toilet di ruangan Phi Yul buat mandi. Dia gak mau menyusahkan Phi Yul setelah selesai mandi. Freen akan menanak nasi dan juga membuat sarapan untuk Phi Yul yang tertidur karena sudah berganti ship dengan Phi Aom.
Ruangan Phi Yul itu lengkap selain kantor ada juga tempat tidur, kamar mandi dan dapur dengan kompor dan kulkasnya. Jadi Freen merasa bisa memanfaatkannya dengan baik. Freen memasak bahan yang ada di kulkas.
Selesai masak, dia tidak mengambil tanpa izin. Freen akan berjalan menuju sekolahnya dan sarapan di kantin meskipun baru buka karena terlalu pagi. Lalu keperpustakaan menunggu waktu hampir masuk kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLOWMOTION LOVE (Freen&Becky) END K.2
Teen FictionCerita Romansa Anak SMA yang satu merasa paling sempurna dan selalu ingin dituruti apalagi sebagai seorang ketua kelas yang satunya merasa santuy dan tidak senang nurut begitu saja dan ngebantah. Namun si perfect tak suka dengan si santuy yang kerap...