23 - PENAKLUK SINGA 🔞

1.3K 83 8
                                    

MASIH ++ 🔞
Tarik nafas dulu dan diusahakan jangan baca ditempat umum!!!😉

Meskipun sangat lelah karena bertempur Freen gak bisa tidur. Dia melihat kesampingnya Becky sudah tertidur pulas. Freen melihat jam menunjukkan jam 2 pagi. Freen mengambil satu persatu bajunya dan dia pergi ke kamar mandi.

Freen membersihkan tubuhnya dan juga berendam dengan air hangat di bathub milik Becky yang nyaman buat berendam. Freen sambil berendam dan juga memejamkan matanya menikmati air hangat yang memulihkan tubuhnya yang sudah lengket karena bekerja keras.

Freen masih merasa seperti mimpi dengan apa yang terjadi. Bibirnya masih terasa kebas saat dia menjilat bibir bawahnya yang bengkak karena gigitan dan hisapan Becky yang menggila. Namun saat ingat kejadian beberapa jam lalu si otong main berdiri aja.

Freen menghela nafas "Haaaahh... lu tong, agresif bener sih. Main bangun aja... kalau gini terus bisa-bisa gue gak mau kemana-mana pengen dikurung terus sama ayang Bec.

"Haaahhh gila, tiba-tiba gue nafsu lagi nih (meremas rambutnya sendiri karena pusing) Lagian ternyata nikmat banget dan lo sangat berguna tong... makasih atas keperkasaan yang juga membawa kenikmatan" puji Otong yang kesenangan.

"Tong, lo mau masuk lagikan... gue juga sama mau masukin lo ke kandang lagi..." mulai singkron antara pikiran dan otak mesum.

Freen menyudahi rendamannya saat terlintas dia kembali bernafsu hanya karena menyentuh bibirnya membayangkan keganasan Becky.

Freen mengelap tubuhnya dengan handuk, tercium aroma sabun yang menyegarkan, dia berjalan perlahan menuju ranjang melihat Becky masih tertidur lelap ditutupi selimut. Freen membuka semuanya dan tersingkap tubuh telanjang Becky yang sedang tertidur pulas.

Freen benar-benar merasa lapar ingin melahap semua tubuh mulus dan cantik menggoda di depannya. Dia juga menelan ludahnya sendiri melihat betapa indahnya pemandangan di depannya. Si otong juga sudah menegang terlihat urat-uratnya. Freen mengelus ujung otongnya

"Sabar ya tong, pokoknya lo puas di percobaan kedua" masih mengelus dengan bangga keperkasaanya sambil mata tak lepas dari tubuh indah yang tersingkap tanpa sehelai benangpun.

Namun Freen tidak mau terburu-buru dia yang senang bermain dan menyiksa Becky untuk menahannya dalam nafsu birahinya.

Freen menindih Becky yang tertidur pulas. Freen menciumnya lembut namun sang Singa masih tertidur. Freen lalu mulai nakal meremas payudaranya. Saat bibirnya mulai mencium puting dan lidahnya menjilatinya. Becky terbangun dan kaget ada seorang di depannya yang sedang mesum.

Dia setengah sadar hampir meninju Freen namun tangannya dengan sigap Freen tahan dan menguncinya keatas kepalanya. Becky sadar kalau orang mesum itu adalah Freen Pangeran perkasanya.

"Freen... ini masih malam" paraunya.

"Iya. Lebih tepatnya sebelum fajar! Aku ingin lagi sayang... aku ingin makan kamu lagi"

"Aaaahhh... Freen aku masih ngantuk dan ngilu" mencoba menolak namun enggan.

"Tidur saja sayang, biar aku yang bekerja..." bisik Freen dengan sensual ditelinga Becky bahkan menggigit perlahan kupingnya yang sudah merah menjadi tambah merah.

"Eeeuuummmpph..." lenguh Becky saat Freen mencium lehernya dan tangannya memainkan klistorisnya namun masih terasa ngilu dibagian vaginanya.

Meskipun menolak namun Freen bisa merasakan Becky kembali terangsang karena udah basah saja.

"Becek sayang... kamu terangsang!" Ucap Freen menggoda.

"Masukin sayang... genjot sekarang!" Ucap Becky yang terangsang lagi tidak sabaran.

SLOWMOTION LOVE (Freen&Becky) END K.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang