**✿❀ ❀✿**
06:00 pagi
"Kas.., bangun sekolah" Bintang membangunkan dengan suara serak nya
"Duluan" Ucap Kasa yang lalu berbalik dan kembali menutupi tubuh nya dengan selimut.
"Bangun... " Usaha nya membangunkan kakak nya itu sambil menggerak-gerak kan tubuh Kasa dengan tanganya.
Grep..
Tiba-tiba Kasa menarik Bintang dan terjatuh tepat di atas dadanya.
Deg deg deg deg...
Bintang terkejut, saat ia mencoba untuk bangun, tangan Kasa kembali menariknya
"5 menit lagi" Ucap nya dengan suara khas bangun tidur nya (serak serak berat).
"Y-yaudah lo aja, gw mau mandi lepas" Jawab nya lalu di lepas oleh Kasa dan langsung masuk ke kamar nya.
Kasa yang melihat Bintang keluar pun tidur menyamping ke arah pintu
"Ck ck" Gumam nya lalu pergi mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi
Sedangkan di kamar Bintang
"Apasih anj, masa gitu doang gw gugup.
Ga mungkin kan, kalo gw deg deg an gegara dia?, huh... Sadar bin... Dia kakak lu sendiri, walau kakak angkat, eh.., kakak angkat apa kakak tiri?, ah ga tau mending mandi" Gumam nya pada diri sendiri dan langsung menuju kamar mandi.,(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Semua nya sedang berada di meja makan dan sedang memakan sarapan nya.Hari ini tidak hanya Kasa dan Bintang, tetapi bi Lea dan paman Ken (supir Bintang) juga sarapan bersama di meja makan karena di ajak oleh Bintang.
Tadinya mereka menolak, tapi Bintang memaksa dan Kasa tidak bisa apa-apa biarlah adik nya itu melakukan apa yang ia mau.
Saat mereka sedang berbincang, Tiba-tiba ada yang memencet bel pintu
"Biar bibi aja den"
Bi Lea pun membukakan pintu dan, rupanya itu adalah Erick.
"Halo, nyari siapa ya mas? " Tanya nya kepada Erick
"Itu bu, saya nyari Bintang nya ada? "
"Oh,.. Ada itu lagi sarapan sini masuk"
Erick pun masuk dan menghampiri Bintang di meja makan.
Alangkah terkejutnya Bintang saat Erick lah yang datang untuk menjemputnya, ia kira tadi adalah Dava."Halo bin, ayo berangkat bareng" Ucap nya dengan sumringah
"Kamu siapa ya? " Ucap pak Ken
"Oh,, kenalin saya Erick temenya Bintang" Ucap nya memperkenalkan diri dan saat mengucapkan kata terakhir nya, ia melihat Kasa sedang menatap nya dengan tatapan tidak suka.
Kasa yang merasa emosi nya naik pun langsung minum air putih nya dan meninggalkan mereka.
"M-maaf ya Er, Kasa emang gitu" Bintang meminta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa is My Boybro
Teen FictionThis is my first story BL!! Ga usah salah lapak Homophobic skipp msi pemulaa jdi tolong maklumin yaa klo ada yang kurang/ada typo hhe Cerita ini mengisahkan tentang seorang anak laki laki bernama Bintang yang hidupnya di penuhi oleh kekerasan ole...