Setelah keluar dari ruangan Taylor, revan berjalan menuju kamar Violet. Dia ingin segera berbaikan dengan violet. Terlalu lama violet mengacuhkan nya tidak baik untu kewarasanya.
Saat hampir tiba di depan pintu kamar Violet, Revan melihat Elizabeth yang baru saja keluar dari kamar violet
"Mi...." Sapa Revan
"Oh halo nak revan" Balas Elizabeth
"Violet didalam mi?" Tanya Revan
Elizabeth menganguk.
"Kamu ingin berbaikan yah" tanya Elizabeth yang di balas anggukan
"Kamu bicara pelan pelan yah dengna violet, violet mungkin terlihat sedikit manja dan nakal, tapi dia punya hati yang lembut" Jelas Elizabeth
"Iyah, mami tenang saja" Balas Revan.
Elizabeth tersenyum hangat mendengar hal tersebut, lalu berjalan meninggalkan revan.
Tok Tok
"Ada apa mi? masuk aja nggak di kunci kok" Terak Violet dari dalam kamarnya.
Violet pikir yang mengetuk kamarnya adalah mami nya karena mami baru saja keluar dari kamarnya, mungkin ada yang ketinggalan atau lupa di sampaikan maminya.
"Ini aku sayang" Sahut Revan
Tidak ada sahutan dari dalam kamar
"Violet udah tidur" Setelahnya suara violet kembali terdengar. Revan terkekeh kecil mendengarnya. Rupanya gadisnya masih marah kepadanya.
"Terus yang bicara sama aku siapa hm, hantu?" Seru Revan yang masih berada di depan pintu kamar. Dia bisa saja langsung membuka kamar violet, tapi dia akan mengikuti permainan gadisnya saat ini
Bisa Revan tebak pasti Violet sedang tidak terima di panggil hantu oleh dirinya.
"Bukan, bidadari" Seru Violet kembali
Revan kembali terkekeh, sudah dia duga.
"Kalau begitu, bidadara cantik didalam, apakah kamu bisa membuka pintu ini? pangeran mu ingin berbaikan dengan mu" Jelas Revan panjang dengan nada dibuat buat.
"Tidak bisa, saat ini bidadari ingin istirahat"
"Benarkah? sayang sekali padahal pangeran baru saja ingin mengajak bidadari untuk pergi ke pasar malam" Pancing Revan.
Cklek
Pintu terbuka.
Sudah revan duga, Violet pasti tidak akan menolak, ajakan bermain di pasar malamnya.
"Benarkah?" Tanya violet. Dia ingin memastikan apakah revan kali ini jujur dan tidak membohongi nya.
"Tentu saja, hari ini aku akan membelikan apapun yang kamu mau" Seru Revan.
Seketika senyuman manis violet terbit di wajahnya.
"Benar yah, janji yah, nggak boleh bohong" Antusias Violet yang di balas anggukan oleh Revan.
"Kalau begitu, aku ganti baju sebentar, kamu nggak boleh berubah pikiran yah" Jelas Violet yang lalu masuk kembali ke kamarnya dan berganti baju.
Revan lalu turun ke bawah ke tempat keluarga untuk menunggu violet.
Sekitar 20 menitan Revan menunggu, akhirnya dia melihat violet yang turun dengan pakaian kaos, jeans denim dan jaket jeans denim pula.
Cantik
"Yuk aku udah siap" Seru Violet yang di balas anggukan oleh Revan.
"Kalian mau keluar?" Tiba tiba jayden datang dari tangga
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Fiancee
RomanceMenceritakan seorang gadis cantik yang memiliki tunangan yang dingin, sangat possesive, otoriter, dan tidak suka di bantah. ---- "Ingat sayang, kamu milikku sekarang dan selamanya. Bahkan keluargamu berada di bawah kendali ku. Aku nggak segan segan...