Kini Violet, Chealse dan Tasya sudah berada didalam kamar tasya. Sedangkan para cowoknya revan, Lucas dan Arya sudah pulang ke rumah.
"Akhirnya kita bisa girls time" Seru Tasya
"Benar, akhirnya sih stress revan bolehin lo girls time" Cetus Chealse pada violet
"Haha maafin revan yah" Sahut Violet
"Oh yah mumpung disini kita kita doang kalian mau cobain ini nggak?" Cheasel lalu mengeluarkan sebuah botor dari tasnya. Sebenarnya dia ingin mengeluarkan nya saat makan bersama tadi, namun dia pikir minuman ini nggak akan di bolehin karena ada revan si alay dan arya si kulot.
"Wine?" Tanya Violet yang di balas anggukan oleh Chealse
"Serius lo chel?" Tanya Tasya khawatir. Dia sebenarnya penasaran juga gimana rasanya minuman ini, tapi jika di tau oleh arya dan revan mereka minum ini, seperti nya mereka akan kena semprotan.
Lucas? Dia yakin, Cowok satu itu malahan akan dengan bahagianya ikut minum bersama mereka.
"Kalian nggak penasaran?" tanya Chealse
"Penasaran sih" Sahut Tasya
"Hmm gue juga penasaran, Revan mana bolehin minum gini" Jelas Violet.
Chealse lalu menuangkan minuman itu di gelas.
"Kapan lagi kita bisa girls time gini tanpa cowoknya, udah cobain aja, mereka nggak bakal tau juga" Seru Chealse sambil memberikan tasya dan violet gelas yang telah berisi wine.
"Ya udah kita sepakat yah, nggak boleh ada yang bocor" Sahut violet yang di balas anggukan oleh keduanya.
Jujur dia juga sedikit takut, jika aksinya ini di ketahui oleh revan. Kalau sampai revan tau entah hukuman apa yang akan di berikan oleh cowok itu.
Segelas
Dua gelas
Tiga Gelas
Hingga satu botol wine tersebut habis di minum oleh ketiga gadis ini.
"Hik, Manis" Sahut Violet
"Mau lagi, hik" Chealse lalu menuangkan ke gelasnya lagi
"Yahh habis" Keluar chealse melihat botolnya tidak mengeluarkan minuman lagi.
sedangkan tasya sudah tepar di atas karpet bulunya.
***
Tringg........
Revan baru saja selesai membersihkan tubuhnya dan melihat hp nya yang berbunyi. Revan bahkan belum memakai bajunya dan hanya memakai handuk yang melingkar di pinggangnya. Melihat nama yang menelpon adalah bertuliskam My Fiance yang artinya Violet menelpon.
Kenapa gadisnya menelpon, bukannya dia ingin girls time. Revan pikir violet tidak akan mau di ganggu malam ini. Apakah dia tidak bisa tidur?
Memikirkan violet yang merindukannya membuat revan tersenyum tipis.
"Hal........"
"Hayuuuu........" Belum selesai revan berbicara, dia sudah mendengar suara violet yang berteriak
"Yang, suara kamu kok serak?" tanya Revan curiga
"Repan jelek, kenaapa kamu sukaaaaa.....banget marah" Seru violet dengan nada suara orang mabuk
"Kamu mabuk?" Tanya revan dengan nada nadar. Emosinya tiba tiba memuncak. Tangannya sudah tergepal tanda marah.
Anak ini, dia bebaskan untuk menghabiskan waktu dengan teman teman wanitanya, malah berbuat yang tidak tidak dengan mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Fiancee
RomanceMenceritakan seorang gadis cantik yang memiliki tunangan yang dingin, sangat possesive, otoriter, dan tidak suka di bantah. ---- "Ingat sayang, kamu milikku sekarang dan selamanya. Bahkan keluargamu berada di bawah kendali ku. Aku nggak segan segan...