SA || 22

284 36 25
                                    

Assalamu'alaikum

Halloooo epribadehh

Lanjut? Ok

Apabila ada nama tokoh/alur/konflik yang sama dengan karya lain itu ketidak sengajaan bukan PLAGIAT!!! karya ini murni hasil dari pemikiran saya sendiri! hargai penulis!

°°°

بسم الله الرحمن الر حيم

بسم الله الرحمن الر حيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~~~~🌷🌷🌷~~~~

Rabu 06 Juli.

07.50

Hari ini hari kelulusan santri kelas 12.hari dimana harus berpisah dengan para sahabat.

Terlihat di asrama fatimah wahid,santri yang sibuk dengan hijab nya namun syahlara yang masih tertidur pulas.

"Syahhh! Bangun ga lo!!kebiasaan banget sih lo!" Teriak hawa yang berusaha membangunkan syahlara.

Rayna dan zahra pun ikut membantu membangunkan syahlara.

"Ra bangun ra! sekarang hari kelulusan loh!" Ucao rayna

"Woy syah! Bangun!!!!" Teriak zahra tepat di kuping syahlara yang membuat nya terbangun.

"Apaan sih?! ada apa?!" Tanya syahlara

"Ga inget lo?! Sekarang hari kelulusan woy! Perpisahan!" Cakap hawa kesal

"Astaghfirullah,ya rabbi ya salam ya rasul ya rahman ya rahim ya karim allahu akbar!!!!" Ucap syahlara yang langsung mencari handuk dan mengambil gamis yang khusus untuk kelulusan, ia pun segera masuk kedalam kamar mandi.

"Syah cepetan syah!!!" Teriak hawa

"Duluan aja kalo lama!!!" Teriak syahlara dari dalam sana.

"Lo emang lama!gue duluan!"

"Yaudah sono!!!"

Hawa pun keluar dari asrama namun sebelum itu ia berbicara dengan rayna dan zahra.

"Kak,suruh cepetan gitu ya,bilang aja tiga menit lagi mulai,aku mau nyusul fiqa dulu, assalamu'alaikum." Ucap hawa pelan

"Iya,wa'alaikumussalam."

Kini syahlara sudah keluar dari kamar mandi dengan gamis yang ia pakai berwarna hitam.

Ia beralih memakai sunscreen dan lip balm nya,lalu memakai kan hijab nya yang berwarna abu gelap.kini gadis itu sudah siap,hanya memakai sunscreen dan lip balm namun ia terlihat sangat cantik dengan alis sedikit tebal bulu mata lentik dan hidung nya yang mancung.

SYAZAM || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang