SA || 30

279 27 14
                                    

Assalamu'alaikum

Haiiiii

Sebelum baca vote dulu!! Takut nya lupa!!

°°°

بسم الله الرحمن الرحيم

بسم الله الرحمن الرحيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~🌷🌷🌷~~~

Kini cahaya matahari mulai muncul bergantian dengan bulan.

Tepat pukul delapan pagi,terlihat syahlara yang masih tertidur dan alzam yang sedang berusaha membangun kan nya.

"Syah bangun.."

"Ntar aja." Balas syahlara yang masih belum penuh sadar.

"Kalau kamu masih belum bangun,bibir kamu saya kokop." Syahlara yang mendengar itu langsung membuka mata nya dengan melotot dan mengubah posisi nya menjadi duduk.

"Otak mesum!" Ketus syahlara.

"Jam berapa?" Tanya syahlara

"Delapan." Jawab alzam singkat.

Syahlara yang mendengar itu membulatkan mata nya,menantu seperti apa dia ini tidak membantu mertua masak. "Ih gus,aku ga bantuin umi masak."

"Gapapa,mending kamu sekarang mandi." Ucap alzam.

"Engga ah mager gus,nanti aja kalo mau shalat zuhur." Balas syahlara yang kembali terbaring lagi.

"Mandi sekarang atau saya yang mandiin kamu?" Tanya alzam,sontak syahlara pun langsung berlari mengambil pakaian nya dan handuk.

Bruk.

Syahlara menutup pintu kamar mandi dengan keras.

"Dasarr gus mesum!" Teriak nya dikamar mandi dengan menekan kan kata 'mesum'.

Alzam yang mendengar hanya terkekeh,ia pun langsung merapihkan seprei diranjang nya.setelah nya ia bersiap siap untuk mencari zayyan.

Ceklek.

Pintu kamar mandi terbuka memperlihatkan syahlara dengan gamis hitam nya.

Syahlara melihat alzam yang sudah sangat rapih dengan koko hitam dan sarung bermotif tak lupa peci nya yang sudah melekat di kepala nya.

"Gus,mau kemana?" Tanya syahlara.

"Kamu nanya?" Tanya alzam.

"Bukan gus!bukan nanya!!" Kesal syahlara.ia langsung berjalan kearah lemari untuk mengambil hijab nya lalu ia memakai nya.

Syahlara berjalan keluar kamar.

"Syah mau kemana?!" Tanya alzam.

"Ke surga gus!mau ikut ga?!" Balas syahlara.alzam langsung menyusul syahlara.

SYAZAM || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang