BISMILLAH BAB 01
.
.
.
.HALOO👋👋SELAMAT MEMBACA SEMOGA SUKA
AAMINNGadis cantik dengan balutan seragam sekolah di tubuh rampingnya, iya berjalan menuruni beberapa anak tangga,dari tempatnya berdiri ia melihat ayah dan bundanya sedang sarapan di meja makan.
Azeela anastasya gautama.gadis yang akrab di sapa zeela.Gadis berparas cantik,periang serta manja.Saat ini dia masih berstatus pelajar,lebih tepatnya iya baru menduduki bangku kelas 10 SMP.
Azeela adalah anak kedua.Iya mempunyai kakak perempuan yang bernama keisya kanza gautama iya melanjutkan studi kuliah di luar negeri.Dan sudah menjadi sarjana kerang gelarnya menjadi seorang bidan.
Putri dari bapak andhika adiyatma gautama dan ibu Shela kaynara gautama.zeela selalu di perlakukan dengan penuh kasih sayang dan manja yang di berikan oleh ayah dan bundanya,begitupun begitupun sama hal dengan kakak nya.
"Selamat pagi ayah,,Bunda..."sapa zeela sambil berjalan menuju meja mkan,dimana bunda sama ayahnya sedang sarapan pagi.
"pagi juga sayang,"jawab ibunda zeela
"zeel sarapan dulu nak"Ucap ayahnya sambil membaluli slei pada roti
"Zeela saparan di sekolah aja yah takut nya telat"Ucap zeela sambil mencium tngan ayah nya.
"Yaudah kalo gitu hati-hati"
"iya..zeela pamit,,assalamualaikum"ucap zeela menaiki mobil.
"Waalaikum salam"
****
Sudah sampai depan gedung sekolah Zeela turun dari mobil "Makasih ya mang"Ucap zeela kepada supir nya..
"Iya neng sama-sama,Nanti kalo pulang telpon mamang aja biar saya yang jemput neng"
"nggak usah mang zeela pulang bareng teman zeela aja"Tolak zeela sambil tersenyum
"Yaudah neng kalo gitu saya pamit pulang dulu"
"Iya hati-hati ya mang"ucap zeela sambil melambaikan tangannya..
Zeela berjalan masuk ke gedung sekolah SMP Pandega.Sekolah elit yang berada di tengah kota Bandung..
"Zeel...Azeelaaa..."Pekik seorang gadis sambil berlari ke arah zeela.gadis berpostur badan sedan langsing
"Kenapa Lo lari sampe keringatan begitu kayak habis dikejar setan aja loh"ledek azeela dengan muka tak berdosanya,itu salah satu sahabat zeela,syelin namanya.
Zeel tersentak pelan saat merasakan tepukan di pundaknya "Ck,kebiasaan selalu ngagetin!" Decak zeela.
Syelin terkekeh pelan menanggapi iya merangkul pinggang zeela kemudian berjalan beriringan menuju kelas nya.
Mereka menyusiri sepanjang koridor kelas kelas diiringi candaan receh tapi mampu membuat selera humornya anjlok.Benerapa menit setelahnya mereka sampai di depan kelas X satu.
***
"Pagi anak-anak..."Ucap bu guru yang mengajar matapelajaran matematika pagi ini
"Pagi buu..."di balas oleh para murid serempak
"Yang udah mengerjakan tugas kemarin silahkan kumpulin sekarang "ucap bu santi
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia abadi
RandomKisah seorang gadis benama Azeela anastasya yang mencintai seseorang dalam diam selama tujuh tahun. Cinta habis di orang lama itu memang nyata mau sebaik apapun orang baru yang hadir,tetap masa lalu jadi pemenangnya. tujuh tahun bukanlah waktu yan...