Haii:)
Sebelum membaca follow dulu ya,lalu vote,kemudian komen.Maaf kalau aku terlalu banyak maunya
Dan semoga kalian melaksanakannya,karena itu adalah bentuk bahagianya author terhadap cerita ini.
Happy reading💗
•
•
•
Di kamar zeela baru saja selesai mandi,karna sepulang dari toko buku tadi dirinya merasa badan nya sangat lengket.Setelah itu iya merebahkan dirinya di atas kasur yang empuk, iya merasa cukup lelah hari ini.
Zeela tiba-tiba saja mengingat kelakuan darel padanya tempo hari lalu,dirinya juga bingung dengan sikap darel,kadang bikin baper disisi lain juga bikin emosi dan iseng.
Dirinya pun merasa ada yang aneh kalau dekat dengan darel,iya merasa dirinya ada rasa suka terhadap darel tapi dirinya gengsi mengakui nya.
Zeela berpikir walaupun dirinya suka sama darel tapi dia tidak mau temanya tau tentang perasaan nya itu,dirinya memilih tidak ingin memberi tahu temannya, zeela ingin hanya dirinya sendiri dan tuhan yang tau.
Dengan sikap darel seperti itu terhadap nya,cewek mana yang nggak baper.
Zeela yang sedang diam berpikir tentang darel,dikejutkan oleh getaran ponsel di tangannya.Terlihat tertera nama Kak key🙆.
Senyuman terbit di bibir nya dengan senang mengangkat telpon kakak nya itu.
"Hallo,kak keyy kapan balik nyaa zeela kangen bangat tau"Ucapnya dengan heboh
"kebiasaan ni kamu,nggak bawa salam kalo ngomong"ujar kak key di seberang sana
Zeela pun tersenyum cengir"Hehe lupa saking kangen nya,yaudah ulang Assalamualaikum kk ku yang cantik"
"Waalaikumsalam adik kk yang bewel"
"Bawel gini,tetap adiknya loh"
"Tumben telpon duluan"Sambungnya dengan heran karna kk nya ini biasanya tidak menelpon duluan selalu aja ayah dan bunda yang selalu telpon duluan.
"Kakak mau kasih tau kalo besok kk balik ke indo" ucapnya memberi tau.
Zeela yang mendengar itupun langsung tersenyum lebar.
"Serius kak,katanya kemarin kan sebulan lagi baru bisa balik"Tanya zeela
"Ya udah dimajuin lagi,kk nggak bakalan lama juga kok,di kasih waktu cutinya cuman 2 hari aja"
senyuman yang sedari tadi iya perlihatkan akhirnya luntur sudah,setelah mendengar jawaban dari kk nya,bayangkan aja cuman 2 hari bukan 2 bulan menyebalkan sekali.
"Hmmm nggak seru bangat,nggak ada dong waktu buat jalan-jalan di bogor"Ucapnya lesu.
Kakaknya yang mendengar nada lesu dari adiknya pun terkekeh pelan.
"Sabar ya dek ya,jangan nangis ya dek ya"Ledek kk nya di seberang telpon.
Zeela pun memajukan bibirnya karna kesal di ledek oleh kk nya.
"kalau gitu kk tutup telponnya ya,soalnya kk sibuk banyak pasien yang harus di tangani"
"Yaudah kalo gitu,sampai jumpa besokk"Ucap zeela.
Sambungan telpon pun dimatikan oleh kak keyy.
Zeela yang turun dari kasurnya berlari kebawah ingin memberi tau kabar ini ke bundanya.****
Di ruang tamu bunda sedang duduk santai menonton televisi,didepan terlihat siaran berita gempa yang melanda kota jogja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia abadi
RandomKisah seorang gadis benama Azeela anastasya yang mencintai seseorang dalam diam selama tujuh tahun. Cinta habis di orang lama itu memang nyata mau sebaik apapun orang baru yang hadir,tetap masa lalu jadi pemenangnya. tujuh tahun bukanlah waktu yan...