jangan di skip ya bacanya
Tandai jika ada typo~~~Heppy reading~~💗💗
•
•
•seminggu berlalu akhirnyaUjian kenaikan kelasnya telah selesai.kini mereka merasa lega bahwa mereka semua bisa melaksanakan ujian kenaikan kelas dengan mudah tanpa kendala.Tak terasa jika meraka harus berada dikelas 9.
"Lega bangat rasanya setelah kemarin otak kita dipenuhi sama soal-soal."Seru vana dibalas dengan anggukan dari ke tiganya.
Sekarang mereka sedang duduk di samping kelasnya,bercerita lega setelah selesai ujian kenaikan kelasnya.
"Btw penerimaan raport nya dimana yah"vana bertanya soal penerimaan raport."Palingan ke pantai"Balas viona.setiap penerimaan raport sekolah mereka terima diluar sekolah,sekalian jalan-jalan refresing otak mereka karna dibantai soal-soal selama ujian.
"Lo pada nggak lihat apa info di grub,kalo penerimaannya besok woyy"ucap dira sambil menunjukan chat di grub yang disampaikan oleh guru.ketiganya pun spontan melihatnya.
"Masa sih,kok gue nggak lihat"Ucap vana.dira langsung memutar matanya."Makanya jangan cuma notif pacar di lihat,notif di grub sekolah juga kudu di buka neng"Semprot dira.
"Kan chat grubnya di arsip sama gue,ya nggak salah dong gue nggak lihat notif nya"Balas vana tak mau kalah.
"ya nggak ada beda nya oon"Timpal dira.
Lagi asiknya berdebat,salah satu murid datang memanggil zeela."Kak zeela dipanggil tuh sama kak darel di kelasnya"Ucap adek kelas itu."Kenapa emang"Zeela bertanya."Nggak tau,tadi cuman di suruh panggil aja"Balas dekel.
Mereka yang mendengar nya pun tersenyum ke arah zeela."Yaudah pergi aja sono siapa tau ada yang diomongin sama lo"Ucap vana sambil menyenggol baju zeela."kalo gitu gue pergi dulu bentar"Ucap zeela.
Zeela pun berjalan ke kelas darel,dirinya juga penasaran kenapa darel menyuruh adek kelasnya memanggilnya.
Sesampai di depan kelas,zeela tidak melihat siapa-siapa dikelas dirinya berjalan masuk kelas memastikan lagi apakah darel ada dikelas.Iya melihat di meja yang paling belakang ternyata darel sedang duduk sambil memainkan ponselnya.dirinyapun berjalan mendekat ke arah darel.
"Lo manggil gue?"Zeela bertanya ke arah darel.mendengar suara zeela iya langsung menyimpan ponselnya di atas meja."Iya,sini duduk"Balas darel,iya menyuruh zeela duduk di depannya.segera zeela duduk.
Keduanya tidak ada yang membuka suara satu sama lain,suasana sekarang terlihat sangat canggung darel pun berdehem menghilangkan rasa canggung antara keduanya.
Ehemm
"Hp lo mana"Darel bertanya.zeela yang dari tadi menunduk,dirinya merasa badan nya panas dingin karena sekarang sangat dekat dengan darel apa lagi duduknya berhadapan,ditambah lagi hanya iya dan darel di kelas.Ke empat temannya entah kemana.
"di rumah"Balas zeela.
"Kenapa nggak bawa"Tanya nya lagi."Nggak ada daya batrey"balas zeela.darel pun menganggukan kepala dan tidak menanyakan tentang ponselnya lagi.
Dirinyapun diam sesaat,memikirkan topik yang mau dibahas selanjutnya.
"Tamat nanti lo mau lanjut sekolah dimana"Tanya darel dan dengan isengnya mengijak kaki zeela.zeelapun langsung membalasnya."Jawab dulu pertanyaan gue"Ucap darel.
"Nggak tau nanti,tapi intinya tetap di sini nggak kemana mana"Ucap zeela,yang di maksud zeela tetap di bogor tidak keluar dari kota bogor."Kalo lo,dimana"Zeela bertanya balik.
"Sama gue tetap disini, gue juga nggak bakal kemana-mana kalau udah tamat SMA baru gue pergi ke tangerang"Balasnya.sambil tersenyum pada zeela.
"Nggak percaya gue"Balas zeela.mendengar ucapan zeela langsung saja darel menyodorkan jari kelingking ke arah zeela.dan zeela memasang raut wajah bingungnya."Apaan?"Tanya nya.
Darel pun berdecak "Ck!sini jari lo,gue janji tetap disini"Ucap darel meraih jari zeela.Zeela tersenyum tipis tanpa disadari oleh darel."kalau lo ingkarinya gimana?"Zeela bertanya.
Mendengar pertanyaan zeela,darel terdiam sesaat."Udah nggak usah bahas itu,bahas yang lain aja"Balasnya.Seolah dia menghindarinya.
Setelah percakapan tadi tidak ada yang mengeluarkan suara antara keduanya,hanya ada musik yang diputar oleh darel.zeela yang bingung harus melakukan apa sekarang.
Kring...kring
Zeela pun lega mendengar suara bel,karna dirinya tidak bisa berlama-lama dengan darel,bisa-bisa dirinya akan mati sekarang,karna dia dari tadi menafan nafas nya saking groginya.
Ditambah lagi dia tidak pantai mencari topik untuk dibahas."Gue balik kelas dulu"Ucap zeela,darel pun mengangguk."Hmm yaudah sana"Balasnya.zeelapun berjalan keluar kelas,saat berjalan keluar iya langsung jalan berpapasan dengan renan,arka,andra juga alanka.renan melihat zeela yang keluar kelas langsung saja iya tersenyum jahil ke arah zeela.melihat itu zeela tidak menghiraukan iya berjalan lanjut menuju kelasnya.
****
Belum saja duduk di mejanya,langsung aja zeela di serbu oleh ketiganya dan menanyakan kenapa darel memanggilnya.
Biasa punya teman kepo emang gitu😄
"Ciee..habis ngomongin apa lo berdua lama amat"Ledek vana yang sudah duduk di samping zeela."Tau berdua pacaran mulu kerjaannya"Timpal dira.zeelapun belum menjawabnya iya masih sibuk mengeluarkan buku di tasnya.
"Lah malah kita dikacangin,nggak benar ni anakk"ucap viona.zeelapun malah mendengar ocehan ketiganya itu."Nggak ada yang dibahas kok,cuman duduk diam pokoknya nggak jelas deh"Balasnya.ketiganya pun memicingkan matanya penuh selidik.
"Kenapa liatin gue sampe segitunya,trus matanya digituin segala"lanjutnya,ketiganyapun langsung menormalkan pandangannya."Masa nggak ada yang di bahas"Ujar dira yang masih keponya."Ck! kalo nggak percaya yaudah"Balas zeela.
"Iya-iya percaya deh"ujar dira menyenggol baju zeela dengan pelan.
"Gimana kita pulang aja nggak sih,lagian nggak ada kerjaan di sekolah"Ucap zeela.
"iya,lagian juga kan besok kita penerimaan raport,pasti pagi-pagi kita udah ada disekolah"Balas viona.mereka pun berdiri dari duduknya tapi ditahan oleh vana."Eh btw besok berangkatnya naik apa sih"Vana bertanya.mendengar pertanyaan vana,dira langsung jengah."Naik kuda,biar gue sewaiin kuda besok buat lo"balas dira.
Zeela dan viona pun terkekeh "Tau lo van,yah naik mobil lahh nanya lagi lo"Ujar zeela.vana pun menggaruk tekuknya yang tidak gatal seraya berucap "Gue kan hanya memastikan"Ucapnya menaikan kedua bahunya.
Setelah itu merekapun bergegas pulang,karna juga ingin mempersiapkan apa yang akan dibawa besok dan juga mereka merencanakan bawa ayam terus dibakar disana buat makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia abadi
De TodoKisah seorang gadis benama Azeela anastasya yang mencintai seseorang dalam diam selama tujuh tahun. Cinta habis di orang lama itu memang nyata mau sebaik apapun orang baru yang hadir,tetap masa lalu jadi pemenangnya. tujuh tahun bukanlah waktu yan...