bantu buat aku sering up yaaa teman teman, dan jangan lupa bagikan ke temen kalian buat baca cerita akuuuu.
happy readingg ya gys
_____________________________
Segerombolan anak muda tengah bercanda riang di caffe yang terletak di bandung tentunya
"Eh woi besok pada berenang moal?" Tanya alby kepada teman temannya.
"Eh sia tumben ngajak berenang, ada naon?" Sahut deraja.
"Dimana?" Haikal
"Hayu " Jonathan
"Eh tapi gue ga know ya, gue bilang dulu ayah ibu dulu" Kata deraja.
"Heeh kabarin we, asal jadi. pulang kapan udah night banget ini" Ajak alby
"Hayu sekarang" Ucap mereka.
Mereka mulai menaiki motor masing masing untuk pulang kerumah.
~~~
Deraja menaiki tangga rumah nya, sepi. Sepertinya mereka sudah tidur.
Deraja membuka pintu kamarnya, mengganti pakaiannya dan bersih bersih untuk pergi tidur.
"Molor ah, besok takut kesiangan urang" Gumam deraja.
~~~~
BRAKK BRAKKK BRAKKK
Deraja yang sedang tidur nyenyak tiba tiba terganggu dengan suara pintu kamarnya yang berisik, ulah adiknya.
"AA MAU BANGUN KAPAN IH UDAH SIANG A" Teriak perempuan dengan nada nyaring.
Deraja terusik, berdecak kesal melihat jam dan menunjukan pukul 09.25.
"Ehh anjir udah siang, barudak gimana ya. GANDENG MANEH NATA IH" Kesal deraja.
Deraja membuka ponsel nya dan benar, banyak notifikasi dari grup teman temannya.
🏴☠️#barudak well#🏴☠️
alby bau
WOI RAJA MANEH KAPAN BANGUN?haikal_tirizzz
php, cabut gysjonat can sunat
jangan mentang mentang nama lu raja ya seenaknya lu bangun siang, cepet bangunhaikal_tirizzz
tinggalin we yang lama bangun mah, nyusul jaRaja langsung bergegas untuk beres beres yang untuk ia bawa buat nanti. Dan setelah itu dia langsung pergi kebawah untuk pamitan kepada orang tuanya, karena semalam tidak jadi dikarenakan orang tuanya sudah tidur.
"Yah, bu raja mau berenang sama temen temen sore juga pulang yaaa" Izin raja kepada orang tuanya sambil menyalami lengan kedua orang tuanya.
"Jangan lama lama, sore udah dirumah ya" Perintah ayah.
Raja hanya mengangguk dan berjalan untuk keluar rumah, tiba tiba saja.
"AA IH MAU KEMANA, NATA IKUT BOSEN DIRUMAH" Teriak nata dari arah dapur yang hendak menyusul raja.
"EMBUNG AH MANEH DIEM AJA DIRUMAH" Balas raja dari arah luar.
~~~
||Ditempat berenang.
"Woiii gue dateng, maap ya gue aga telat biasa abis mimpi bareng neng geulis tea" Cengenges raja yang baru saja datang kepada teman temannya.
Mereka mendengus bosan, karena sudah biasa raja seperti ini.
Mereka pun lanjut lagi berenang, karena raja sudah datang. Raja itu sering mengabadikan momen entah itu bareng teman, keluarga, atau lagi sendiri. Dia sering up di aplikasinya.
*cekrek*
"HAHAHA BENANG MANEH AL, SW KEUN AH" Ledek raja, karena alby lah yang sering menjadi bahan sw raja.
~~~
udeeeh udeeeh, segitu dulu vote dulu yaaaa seenggaknya jangan kosong banget okeee?.
oh ya ini belum ke bagian nata sama alby yaaa, baru perkenalan teman teman alby duluu dan kakak nataa.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY IN BANDUNG, ALBY DAN NATA.
Teen FictionBANDUNG. BANDUNG ITU INDAH, APALAGI ADA A ALBY. ~ kenata adinda rahayu. BANDUNG. BANDUNG ITU SAKSI MATA + BISU TENTANG GUE DAN NATA. ~ alby pranaja maheswara. ~~~ "tentang a alby?, hmm dia itu suka banyak gaya tapi nata suka" kenata ~ "tentang nata...