Meet

609 44 2
                                    

"Itu Tuan Muda V"
"Astaga, dia tampan sekali"
"Aku beruntung bisa bekerja di sini, sudah mendapat gaji besar, juga mendapat pemandangan indah"
"OMG, dia terlihat seperti pangeran dalam film"
"Aku tidak kuat menatap wajahnya"

Bisikan-bisikan para karyawan wanita membuat Taehyung sungguh tidak nyaman. Ia benar-benar sangat terganggu. Rasanya ia ingin membanting meja untuk membuat para wanita bersuami itu diam.

Bagaimana para wanita bersuami itu tidak histeris melihat Taehyung? Penampilan serba hitamnya yang memukau, tatanan rambut yang sederhana dan tak lupa satu tangan yang berada di dalam saku celananya membuat dia begitu terlihat sempurna. Tidak salah ia dijuluki pria dingin berwajah tampan.

"Sepertinya selain karena sibuk pekerjaan, kau juga menghindari para wanita itu bukan? Itulah mengapa kau sering melewatkan jam makan siang dan menetap di ruangan mu hingga kantor ini sepi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sepertinya selain karena sibuk pekerjaan, kau juga menghindari para wanita itu bukan? Itulah mengapa kau sering melewatkan jam makan siang dan menetap di ruangan mu hingga kantor ini sepi"

Taehyung mengangguk. "Sebuah kebetulan yang patut ku syukuri"

"Ya ya ya, terserah kau, bagaimana kau akan menikah jika seperti ini terus"

Handphone Jimin tiba-tiba berdering. "Tuan Besar?"

Jimin menghentikan langkahnya, begitupun Taehyung yang mendengar julukan nama ayahnya disebut.

"Halo Tuan Besar"

"..."

"Baik, saya akan segera kesana bersama Tuan Muda"

"..."

"Baik Tuan Besar"

Taehyung mengangkat satu alisnya. "Kenapa ayahku memanggil ku?"

"Aku tidak tahu, ayahmu menyuruh kita untuk makan siang di ruangannya"

Taehyung hanya mengangguk, dan mengikuti langkah Jimin di belakangnya. Memperhatikan teman SMA nya itu secara seksama.

"Kapan kau akan tinggi?"

"KIM TAEHYUNG!"

•••••••

Ceklek

Pintu ruangan Mr. Kim terbuka tanpa ketukan. Dari situ, ia bisa menebak siapa yang datang.

"Ayah aku tidak punya banyak waktu, katakan apa yang ingin kau katakan dan biarkan aku kembali ke ruangan ku, atau kita bisa membahasnya di rumah"

Lihat? Bagaimana seorang Kim Taehyung begitu memikirkan pekerjaan nya? Bahkan untuk mengobrol dengan ayahnya saja tidak bisa.

"Taehyung, aku menjadikan mu CEO, bukan robot. Aku tak pernah memaksa mu untuk mengerjakan sesuatu dalam waktu singkat. Sudah berapa kali aku peringatkan untuk tidak melewatkan jam makan siang dan istirahat mu"

"Aku tidak suka menunda pekerjaan"

"Dan aku tidak suka kau menunda waktu istirahat mu"

Jimin hanya diam, ruangan menjadi sedikit seram ketika ayah dan anak di pertemukan. Tapi pendangannya tak sengaja menangkap seseorang yang tengah duduk di samping Mr. Kim.

MY BODYGUARD JKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang