Attention!!!

317 14 2
                                    

Terimakasih kembali buat kalian yang udah baca dan vote cerita ini ya guys. Thank you so much, but
di sini aku mau ngejelasin soal cerita yang aku buat ya secara singkat. Supaya kelanjutannya kalian ga bingung soal siapa yang di pihak bawah. Sip okee.

Mungkin emang cerita aku agak ngebingungin juga ya😭

Oke ya jadi di sini ini yang pihak bawah tuh Taehyung. Seperti yang udah aku post di part-part sebelumnya, Taehyung itu punya masa lalu suram soal ibunya yang mati karena ulah ga sengaja yang dia buat, nah karena itu dia jadi dingin sama semua orang, kaya keliatannya tuh seakan-akan dominan, di tambah lagi dia itu kan CEO udah pasti harus dewasa dan tegas. aku juga udah jelasin di part awal2 dan ngasih tau kalo Tae ini anaknya manja banget sama orang2 yang terdekatnya, yang secara ga sadar dia juga manja ke Jungkook yang emang ngasih perhatian lebih banget ke dia. Dan juga ada part Jimin bilang 'penipu' ya karena dia di depan orang asing garang, di depan keluarga nya manja.

sedangkan Jungkook sendiri tuh udah ngenal Taehyung lama banget. Jungkook anaknya emang ramah, dan hormat sama Taehyung, ya karena gimanapun posisinya itu Jungkook bawahan Taehyung. Dari awal juga Jungkook itu udah ngincer Taehyung, dia ga terlalu keliatan dominan di awal-awal karena mau buat Taehyung nyaman dulu ama dia, soalnya dia udah di kasih wanti2 bakal ke usir , otomatis si ade jadi anak baik dulu ama Taehyung hehe. Gitu ya guys.

Mohon maaf banget bikin kalian bingung Ama cerita aku😭

Happy reading, guys✨

MY BODYGUARD JKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang