Cunning Plan

389 36 7
                                    

Attention!

Buat para readers, sorry banget aku up chapter agak lama ya. Soalnya bulan ini aku udah mulai sibuk kuliah, jadi ketunda karena sibuk ngerjain tugas. Sorry banget ya guys.

Tapi aku bakal tetep up, tapi mungkin lumayan agak lama karena waktunya kebagi dua sama pekerjaan rumah. Sorry banget yaa buat yang udah nunggu-nunggu cerita ini karena lama up😭

Dan terimakasih lagi buat yang udah vote, comment, dan ngasih semangat aku buat cerita ini. Thank you banget guys udah support. Aku bakal usahain bikin cerita yang menarik lagi di chapter selanjutnya..

Oke lanjut lagi guys, happy reading💜

✨✨✨

Warning!! 17+
...........................

"Terimakasih banyak Tuan V"

"Kembali Tuan Chanyeol"

Mereka berjabat tangan setelah melakukan rapat tentang kemajuan kerjasama perusahaan mereka. Di belakang, Jungkook juga ikut tersenyum melihat kebahagiaan di wajah tuannya yang bangga akan hasil kerja kerasnya selama ini. Taehyung mulai menunjukkan sikap yang dewasa juga bertanggung jawab, Mr. Kim pasti akan semakin bangga pada anak manjanya yang mulai mandiri ini.

"Semoga tidak ada kendala apapun, mengingat banyaknya saingan mu di luaran sana" Chanyeol tentu saja prihatin dengan Taehyung yang selalu jadi sasaran maut para pengusaha yang iri dan ingin menjatuhkannya, bahkan teganya sampai berani untuk membunuh. Ia juga berharap perusahaan nya tidak ikut di tandai karena sudah berkerjasama dengan Taehyung.

"Ingat, jangan katakan soal kerjasama kita jika hidupmu ingin aman. Aku akan selalu kemari, itu lebih baik untukmu, daripada kau yang datang ke kantor ku"

Sedingin apapun sifat Taehyung, dia tetap memiliki jiwa yang tulus, Chanyeol bisa melihat itu dari tatapannya yang lembut walaupun nada bicaranya datar.

"Kalo begitu aku harus pergi"

Chanyeol membungkuk. Taehyung pun pergi dari ruangan itu di ikuti Jungkook.

Mereka segera masuk ke mobil untuk membicarakan sesuatu yang penting. Bahkan sangat penting.

"Jungkook"

"Iya Tuan?"

"Soal Max-"

"Tuan tenang saja, aku sudah mengurus semuanya"

Taehyung terlihat bingung. Tunggu! Apakah Jungkook mengurus semua rencananya? Sendirian?

"Dengan Jimin?"

Jungkook menggeleng. "Tuan tenang saja, rencana kali ini tidak akan membahayakan siapapun. Percaya padaku Tuan"

Taehyung mengangguk. "Berjanjilah untuk tidak ada satupun di antara kita bertiga yang terluka"

Jungkook dapat melihat dengan jelas wajah serius Taehyung. Dia benar-benar serius dengan ucapannya yang tidak ingin ada satupun yang terluka. Sepertinya Taehyung kembali ingat dengan trauma masa lalunya.

MY BODYGUARD JKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang