Sorry

441 40 11
                                    

Taehyung terbangun dari tidurnya. Merasakan pening di kepalanya, sepertinya efek minumannya masih ada.

Dia melihat sekeliling. Rupanya dia sudah berada di kamarnya. 'apa aku pingsan kemarin? Dan Jungkook yang membawa ku pulang?'

Mengingat Jungkook, Taehyung jadi ingat kembali alasan dia hingga mabuk separah ini. Dia benar-benar lupa apa yang terjadi pada dirinya selama ia mabuk. Apakah Jungkook ada di sisinya selama ia mabuk? Atau justru bermain-main dengan wanita itu?

Rasanya dia tidak ingin bertemu dengan Jungkook. Setidaknya untuk hari ini.

Tok tok tok

"Masuk" ucap Taehyung dengan berharap itu bukan Jungkook.

Ceklek

'sh*t!'

"Permisi Tuan"

Taehyung membuang muka, segera mengambil handphone untuk terlihat sibuk di mata Jungkook. 'tunggu! Untuk apa aku begini? Astaga'

Taehyung benar-benar di buat salah tingkah oleh kedatangan Jungkook. Dia bahkan hampir lupa jika dia sedang marah pada Jungkook. Taehyung sudah di buat gila oleh bodyguardnya sendiri.

"Tuan, saya bawakan sarapan. Lebih baik Tuan beristirahat untuk hari ini karena kondisi Tuan yang tidak memungkinkan untuk bekerja"

Taehyung menatap tidak suka. "Kenapa kau tidak memperhatikan kekasih barumu itu saja? Dia wanita, jelas lebih membutuhkan banyak perhatian"

'aish! Kau kenapa Taehyung? Kenapa tiba-tiba kau berbicara seperti itu? Sekarang kau terlihat seperti seorang kekasih yang cemburu melihat pasangannya bersama selingkuhannya. Bodoh!'

Jungkook tersenyum dan menghampiri Taehyung perlahan. Ia menaruh nampannya di nakas dan duduk di sisi ranjang persis di samping Taehyung yang berpura-pura sibuk memainkan ponselnya.

"Tuan.. Cemburu?"

Ah! Lagi-lagi kata itu. Kata yang sempat Taehyung pertanyakan dan tak pernah dapat jawabannya.

"A-aku? Untuk apa? A-aku hanya tidak menyangka, saat itu kau bermesraan dengan maid ku, rupanya kau memiliki kekasih lain" Taehyung hampir saja ingin memukul dirinya sendiri. Apa yang sedang dia bicarakan, dia juga tidak tau, dia mengutarakan apa yang ada di pikirannya sekarang. Apakah Taehyung terlihat seperti seorang idiot sekarang?

Jungkook tertawa kecil. "Aku tidak memiliki kekasih, atau siapapun yang dekat denganku selain Tuan"

Taehyung menatap tajam mata bulat berseri itu. Lihatlah dia, tidak merasa bersalah sedikitpun.

"Sekarang kau jadi terlihat seperti playboy, Jungkook" ucap Taehyung sinis.

Jungkook menggeleng sambil menahan tawanya. Taehyung begitu menggemaskan ketika sedang marah.

"Setelah makan, izinkan saya membawa Tuan ke suatu tempat, sekaligus, saya ingin menjelaskan sesuatu pada Tuan" ucap Jungkook sambil menyendok makanan ke arah mulut Taehyung.

Taehyung membuka mulutnya membiarkan Jungkook menyuapinya walaupun dia kebingungan, kemana kira-kira Jungkook akan membawanya? Dan apa katanya tadi? Dia ingin menjelaskan semuanya? Menjelaskan apa?

MY BODYGUARD JKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang