Preparation

382 32 2
                                    

Jungkook terbangun dari tidurnya. Seperti biasa, dia kembali tertidur di lantai dengan bersandar pada kasur milik Taehyung. Tapi kali ini tangan Taehyung menggenggam erat tangannya, padahal masih tertidur pulas. Sepertinya Taehyung tidak ingin Jungkook jauh darinya.

Semalam adalah malam yang paling membahagiakan bagi Jungkook. Dia senang dengan alasan Taehyung bahagia adalah karena dirinya. Rencananya untuk membuat Taehyung nyaman dengannya berhasil. Sedikit lagi Jungkook akan menceritakan apa yang terjadi padanya, kisah hidupnya, juga cinta nya. Dan setelah itu Jungkook akan menjadi satu-satunya orang yang akan memiliki Taehyung seutuhnya.

Jungkook memandangi wajah Taehyung yang tengah tertidur. Begitu lucu menurutnya.

Jungkook membelai rambut lembut itu sebentar dan perlahan menarik tangannya dari genggaman Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook membelai rambut lembut itu sebentar dan perlahan menarik tangannya dari genggaman Taehyung. Ia harus segera bersiap terlebih dahulu seperti biasa sebelum tuannya terbangun.

"Eungh"

Taehyung melenguh, tidurnya terganggu hingga ia terbangun. "Jungkook?" ucap Taehyung dengan suara seraknya.

Jungkook yang baru saja ingin beranjak pergi mengurungkan niatnya karena mendengar suara Taehyung. Baru pertama kalinya ia mendengar suara Taehyung saat bangun tidur, terakhir saat masih di kamar Taehyung pagi-pagi, dia malah di teriaki. Suara berat dan serak yang sexy masuk dengan lembut di pendengaran Jungkook, membuat sang empunya telinga tersenyum tipis.

Jungkook berdiri menghadap Taehyung yang mulai mendudukkan dirinya. Lagi-lagi semua tingkah laku yang tuannya lakukan itu benar-benar membuat siapapun yang melihatnya akan menjadi gemas.

 Lagi-lagi semua tingkah laku yang tuannya lakukan itu benar-benar membuat siapapun yang melihatnya akan menjadi gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat pagi, Tuan"

Taehyung merentangkan tangannya ke arah Jungkook. Sempat terdiam sebentar, bingung mengapa Taehyung merentangkan tangannya. Tapi akhirnya Jungkook mendekatkan dirinya pada Taehyung.

"Pagi Jungkook" sapa balik Taehyung sambil memeluk Jungkook dengan mata yang masih tertutup.

Jungkook tersenyum lebar, ia tidak menyangka tuannya ingin memeluknya saat bangun tidur. Sepertinya dia kembali menunjukkan sisi manja yang lainnya pada Jungkook.

MY BODYGUARD JKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang