"Areum!"
Areum berhenti melangkah saat baru saja keluar dari ruangan Taehyung.
"Kai? Ada apa?"
"Ada beberapa berkas yang membutuhkan tanda tangan Tuan V" ucap Kai sambil memberikan beberapa lembaran kertas pada Areum.
"Ah maafkan aku, aku sedang terburu-buru karena Tuan V sedang menugaskan ku untuk ke suatu tempat. Kau bisa menyerahkan nya langsung pada Tuan"
Kai berpura-pura mengusap tengkuknya untuk terlihat gugup di depan Areum, iq merasa sangat senang, mungkin hari ini adalah hari keberuntungannya. Karena biasanya ia memberikan berkas untuk Taehyung lewat Areum, tapi kali ini dia sendiri yang harus menemuinya. Bukankah ini kesempatan yang bagus?
"Tenang saja, masuk, beritahu apa tujuan mu, dan Tuan V akan segera mendatangani nya jika setuju, setelah sudah kau pamit untuk keluar" jelas Areum saat melihat kekhawatiran di wajah Kai yang sengaja di buat.
"Baiklah, terimakasih Areum" ucap Kai sambil tersenyum penuh makna.
'Baiklah Kai, temui V dan buat dia nyaman dengan mu. Setelah itu kau bisa semakin dekat dengannya. I get it'
•••••••
Taehyung dan Jungkook sama-sama fokus pada pekerjaan masing-masing. Kini mereka harus mengejar berkas-berkas yang sempat tertunda selama dua hari.
"Jungkook, sudah selesai?"
Jungkook mengangguk dan memberikan pekerjaannya pada Taehyung. Taehyung berdiri dan berjalan ke arah rak buku untuk mengambil beberapa kertas penting yang ia butuhkan.
"Jungkook, dengarkan aku" ucap Taehyung sambil membuka sebuah map yang akan di kerjakan oleh Jungkook. Ternyata tugasnya belum selesai.
Jungkook menghampiri Taehyung dan berdiri tepat di samping tuannya itu.
Taehyung fokus menatap map yang ia pegang dan menjelaskan pekerjaan apa yang harus Jungkook lakukan selanjutnya, namun bukanya memperhatikan map, Jungkook justru memperhatikan wajah Taehyung yang sedang serius. Ia terhipnotis dengan wajah Taehyung yang tidak pernah ada bosannya untuk di lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD JK
Teen FictionKim Taehyung atau lebih dikenal dengan sebutan V, pria dingin dengan wajah tampan, sekaligus anak dari seorang pemilik perusahaan terbesar di dunia. Ia di perintahkan untuk menjadi CEO di perusahaan ayahnya sendiri. Bukan tanpa sebab, di balik sifat...