Emotion

386 49 13
                                    

"Tuan! Tunggu sebentar Tuan, anda tidak bisa pergi tanpa pengawasan. Ini sudah larut malam!"

Taehyung di kepung oleh beberapa bodyguardnya. Tidak membiarkan Tuannya itu pergi mencari Jungkook di malam yang gelap seperti ini. Ini bisa membahayakan nyawanya. Tapi, bukan Taehyung namanya jika tidak keras kepala.

"Aku benar-benar akan memecat kalian jika kalian masih melarang ku! Aku boss nya di sini! Jadi ikuti perintah ku!"

Taehyung sudah tidak tahan dengan para bodyguard nya yang terus melarangnya. Jika seperti ini terus, Jungkook bisa kenapa-kenapa.

"Tuan V!"

Taehyung menoleh ke asal suara dan ternyata itu...

"Sana? Mengapa kau kemari malam-malam?"

Taehyung dan para bodyguard nya semakin dibuat bingung dengan kedatangan Sana yang terlihat kelelahan.

"Tuan, saya melihat bodyguard Tuan di bawa oleh beberapa orang dalam keadaan tidak sadarkan diri"

Taehyung berlari cepat menghampiri Sana, ia memegang kedua bahu Sana dengan panik.

"Bagaimana bisa?! Dimana dia sekarang?! Cepat antarkan aku padanya!"

Perlakuan Taehyung justru membuat jantung Sana berdegup kencang. Wajah Taehyung sangat jelas dari dekat, ia terlihat sangat amat tampan. Rasanya Sana ingin menciumnya sekarang juga kalo ia tidak sadar ada banyak bodyguard di sekelilingnya.

"Sana!" Taehyung menggoyangkan bahu Sana untuk menyadarkan Sana yang termenung.

"Ah iya Tuan. Saya akan mengantarkannya"

Taehyung tidak berfikir panjang sama sekali. Dia begitu percaya dengan ucapan Sana karena sudah kepalang panik, sedangkan para bodyguard nya justru merasa aneh jika Jungkook sampai di culik seperti itu. Mereka tau puluhan orang saja bisa di kalahkan Jungkook, tapi kenapa Jungkook sampai tak sadarkan diri melawan beberapa orang?

Taehyung menyetir mobil dan Sana duduk di sampingnya. Sedangkan para bodyguard mengikuti Taehyung dengan mobil lain dari belakang.

Sana melihat kaca spion, kesal melihat para bodyguard yang lumayan banyak mengikuti mereka. 'ck! Bagaimana aku menyingkirkan para bodyguard itu?'

Sana baru ingat jika Taehyung adalah pengendara handal, jadi dia bisa memanfaatkan itu untuk menjauh dari para bodyguard Taehyung. "Tuan, lebih baik kita cepat sebelum terjadi apa-apa pada bodyguard Tuan"

Tentu saja setelah mendengar itu Taehyung langsung menancap gas nya full. Dia sangat cepat melaju hingga para bodyguard nya pun berusaha secepat mungkin untuk mengejar tuannya yang hampir menghilang itu. Apalagi kualitas mobil Taehyung lebih bagus dari mobil-mobil pekerjanya, ya sudah pasti tertinggal.

"Tuan!"

Sana panik ketika ada mobil kontener menyebrang di depan mereka, tapi untung berkat kecepatan Taehyung dan juga cara mengendarainya yang gesit, dia tidak tertabrak dan langsung melewati kontener itu.

Namun, bodyguardnya terpaksa berhenti karena kontener itu sudah menyebrang di depan mereka.

"Astaga! Kita bisa kehilangan Tuan V"

Keluh salah satu bodyguard. Karena mobil kontener itu panjang dan berjalan lamban.

"Cepat berputar!" Titah bodyguard yang lain.

Tapi, alih-alih berhasil melewati kontener itu, mereka justru di hadang puluhan orang, sehingga mereka benar-benar kehilangan mobil Taehyung.

"Tidak. Mereka sudah merencanakannya"

MY BODYGUARD JKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang