Attack 2

423 37 0
                                    

Hap!

Tsk!

"Nice" puji Seokjin pada dirinya sendiri saat berhasil menusuk tenggorokan musuhnya secara diam-diam tanpa bersuara.

Sesuai yang di janjikan, mereka semua bergerak membunuh para pengintai dengan sembunyi-sembunyi. Mata-mata itu memberi tahu dimana tempat rekan-rekannya bersembunyi, dan Seokjin beserta anggotanya memencar satu persatu untuk membunuh para pengintai yang sedang bersembunyi itu.

Seokjin terdiam, menunggu para anggotanya selesai membunuh.

Dor!

"Fu*k" umpat Namjoon di sisi lain saat mendengar suara tembakan di balik gedung. "Jin, kita ketahuan!" Ucap Namjoon lewat earpiece yang digunakannya.

Seokjin kesal setengah mati. Dia akan memberikan pelajaran pada anggota nya yang lalai.

"Siapa kau berani-beraninya ingin menggagalkan rencana kami!"

Seokjin berbalik dengan cepat dan langsung menghindar saat mendapati seseorang di belakangnya menembaknya.

Dor!

Seokjin juga mengarahkan pistolnya. "Oh you know world wide handsome?"

Orang itu terdiam sekejap hingga akhirnya sadar dan terkejut. "Kau?!"

"Ya! I"m world wide handsome! Kim Seokjin!"

Dor!

Orang itu berhasil menghindar bersembunyi di belakang pohon. "Kita di serang kawanan pembunuh bayaran! Berhati-hatilah!"

Seokjin mendengar orang itu yang sedang menghubungi rekan-rekannya. "Seharusnya kau yang berhati-hati bung!"

Seokjin melompat melewati pohon yang dibuat tempat persembunyian oleh orang itu dan langsung menembak dari arah depan, tepat mengenai jantungnya.

Seokjin lebih di kenal dengan sebutan WWH (world wide handsome) assassin. Jadi, tidak aneh begitu julukan itu disebut, orang-orang seketika panik.

Dor! Dor! Dor!

Namjoon sedang menembaki lawan-lawannya dari atas pohon, dan membuat suasana semakin ricuh. Belum lagi para anggota dan musuh-musuhnya yang ikut bertarung dengan pistol.

"Bisa kacau kalo begini" Namjoon berdialog dengan dirinya sendiri. "Aku harus segera menyelesaikan nya sebelum ada yang melihat"

"Bunuh mereka semua dengan cepat jangan sampai ada yang tersisa!" Ucap Seokjin lewat earpiece.

Namjoon kembali fokus menembak, tapi posisinya diketahui oleh salah satu musuhnya.

Dor!

"Akh!"

Dor!

Namjoon segera turun dari pohon dan bersembunyi di baliknya. Ia langsung memegangi luka di lengannya saat berhasil membunuh orang yang menembaknya. "D*mn, beruntung itu meleset"

MY BODYGUARD JKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang