"Jungkook?!"
Mr. Kim panik begitu melihat Taehyung yang berada di gendongan Jungkook tanpa memakai jas. Apakah terjadi sesuatu lagi pada anaknya?
"Tuan baik-baik saja. Hanya sedikit masalah tadi. Sudah ku selesaikan, Tuan Besar"
Mr. Kim tersenyum. Jungkook benar-benar melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, cepat, dan tenang.
"Kau boleh melindungi Taehyung, tapi jangan biarkan dirimu terluka. Mengerti?"
Jungkook membungkuk. Bukan, bukan menyetujui perkataan Mr. Kim, melainkan hanya sekedar membungkuk hormat.
Dia segera membawa Taehyung ke kamar. Meletakkan tubuh itu dengan penuh kehati-hatian.
Jungkook tersenyum mengingat kejadian di mobil tadi. Sebenarnya dia tidak benar-benar berencana untuk mencium tuannya, dia hanya ingin mengalihkan perhatian Taehyung agar dia bisa membuang jas Taehyung tanpa sepengatahuan tuannya itu jika di jas tersebut terdapat penyadap suara yang di tempelkan oleh karyawannya sendiri. Biarlah hanya dia yang tau bagaimana jahatnya karyawan-karyawan Tuannya itu. Tapi, tuannya itu terlalu menggoda, hingga dia kehilangan kendali untuk menahan dirinya dan berakhir melakukan adegan yang sedikit panas. Dan ya! Dia tidak akan pernah melupakan momen paling terindah dalam hidupnya ini.
Taehyung bergerak gelisah, membuat Jungkook otomatis mengusap kepala tuannya itu.
"Ssstt, tidurlah Tuan, aku ada di sini"
Seketika Taehyung berhenti bergerak dan terdengar dengkuran halus dari bibirnya. Jungkook tersenyum gemas melihat bagaimana Taehyung begitu manja padanya. Hanya dengan mendengar suaranya dan sentuhannya saja membuat Taehyung diam.
"You are so cute, my winter bear"
Jungkook mengecup singkat bibir Taehyung, yang akan menjadi tempat favorit keduanya untuk bibirnya yang sudah mulai nakal ini. Lalu beralih mengecup pipi mulusnya sembari mengusap lembut pipi kesayangannya itu.
"Good night, my winter bear"
Ting
Ponselnya berbunyi. Jungkook segera memeriksa siapa yang mengirimkan pesan.
"Hobi Hyung"
Jungkook melihat kembali wajah Taehyung, memastikan tuannya sudah benar-benar nyenyak dalam tidurnya.
"Aku akan kembali secepatnya, baby bear. I love you"
•••••••
"Kau yakin, Hobi?"
"Aku yakin, pendeteksi ku tidak pernah salah"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD JK
Teen FictionKim Taehyung atau lebih dikenal dengan sebutan V, pria dingin dengan wajah tampan, sekaligus anak dari seorang pemilik perusahaan terbesar di dunia. Ia di perintahkan untuk menjadi CEO di perusahaan ayahnya sendiri. Bukan tanpa sebab, di balik sifat...