"Rapihkan semuanya, aku akan kembali setelah ke ruangan ayah"
Taehyung meninggalkan Jungkook sendirian di ruangannya. Ya sesuai dengan kemauan ayahnya, Taehyung membiarkan Jungkook berada di ruangannya dan ikut membantu pekerjaannya. Jujur, bantuan Jungkook membuatnya lebih cepat mengerjakan semuanya, biasanya dia akan selesai di jam 9 malam, tapi sekarang di jam 7 malam dia bersiap untuk pulang.
Taehyung berjalan keluar ruangan menelusuri lorong yang gelap. Beberapa karyawan yang masih di sana menyapa Taehyung, tapi tak diacuhkan olehnya, membuat beberapa karyawan tersenyum kecut.
Ceklek
"Ayah"
Terlihat Ayahnya juga ternyata bersiap-siap dengan Jimin untuk pulang.
"Kebetulan, aku juga ingin pulang"
Jimin menatap Taehyung tidak percaya. "Hah? Kau sudah menyelesaikan semua pekerjaan mu? Hmm aneh" ucapnya dengan senyuman menggoda.
Taehyung hanya diam yang langsung mendapat tawa dari dua sejoli maut itu. "Sudah ku bilang, Jungkook pasti akan sangat membantu mu" ucap Mr. Kim ikut menggoda.
Taehyung hanya menunjukkan mimik wajah tak suka.
"Kau pulanglah dengan Jungkook lebih dulu, biarkan dia menyetir mobilmu mulai saat ini, dan biarkan dia ikut pulang bersama mu. Selama di perjalanan jangan coba-coba menjauh dari Jungkook. Tolong dengarkan aku, Taehyung"
Taehyung hanya mengangguk dan pergi dari sana. Ia cukup lelah untuk berdebat lagi.
Taehyung membuka pintu ruangannya dan mendapati Jungkook yang sudah membereskan segalanya. "Kita pulang sekarang"
Jungkook membungkuk dan membawakan tas Taehyung.
Jungkook berjalan di belakang Taehyung dan itu menjadi pusat perhatian para karyawan. Untungnya tidak terlalu ramai, jadi tidak begitu ricuh.
"apakah itu bodyguard Tuan V?"
"Tuan muda sekarang memiliki bodyguard"
"Wah mereka sama-sama tampan"
"Tuan Besar tidak salah memilihkan bodyguard"
"Mana yang harus aku pilih, keduanya sangat sempurna"
"Aku semakin betah bekerja disini"Taehyung kembali menunjukkan wajah tidak nyaman tapi tak dia acuhkan sama sekali. Ia sedikit mempercepat jalannya tak ingin lebih lama disini.
Sadar akan sekitar yang tiba-tiba menjadi sedikit ricuh, Jungkook menatap tajam para karyawan yang terlihat jelas sedang membicarakan Tuannya juga dirinya. Dari cara Taehyung berjalan, terlihat bagaimana tidak nyamannya dia.
Seketika mereka semua menunduk dan kembali fokus pada tugasnya masing-masing.
'mereka diam? Kenapa tiba-tiba?'
Taehyung sebenarnya keheranan, tapi yasudah lah, itu cukup membuatnya tenang. Tanpa ia sadari, semua itu berkat tatapan maut Jungkook.
Mereka keluar dari kantor dan langsung menuju parkiran. Taehyung langsung memberikan kunci mobil begitu mereka sampai di depan mobil milik Taehyung.
Jungkook mengambilnya dan langsung membukakan pintu untuk Taehyung.
"Tuan V! Tunggu saya!"
Taehyung menghentikan langkahnya ketika akan masuk mobil. Dia melihat seorang wanita yang membawa kertas dari jauh sambil berjalan cepat ke arahnya.
Jungkook sedikit berjaga-jaga begitu melihat wajah kebingungan Taehyung. "Tuan, maaf" ucap Jungkook lalu berdiri di depan Taehyung. Taehyung menolak.
"Kau mengenalnya Tuan?" Tanya Jungkook memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD JK
Teen FictionKim Taehyung atau lebih dikenal dengan sebutan V, pria dingin dengan wajah tampan, sekaligus anak dari seorang pemilik perusahaan terbesar di dunia. Ia di perintahkan untuk menjadi CEO di perusahaan ayahnya sendiri. Bukan tanpa sebab, di balik sifat...