Attack

444 38 6
                                    

"Jungkook, rapihkan berkas yang sudah di tandatangani dan yang di tolak, lalu hubungi Areum untuk mengambilnya"

"Baik Tuan"

Setelah tiga hari pemulihan, akhirnya Taehyung kembali bekerja dan tentunya di temani oleh Jungkook. Kini mereka semakin dekat, bukan hanya sebatas boss dan bodyguard, tapi seperti teman. Selama masa pemulihan, Taehyung sudah mulai berbagi cerita dengan Jungkook, ternyata Jungkook termasuk dalam kategori pendengar yang baik. Dan sekarang Taehyung sudah hampir sepenuhnya percaya pada Jungkook dan mengandalkan Jungkook dalam hal apapun.

Mata Taehyung fokus pada leptop. Banyak perusahaan yang mengirimkan email padanya untuk menjalin kerja sama. Bahkan, ada juga yang meminta untuk meeting. Ia terus membaca pesan-pesan tersebut yang dirasa meyakinkan dan bisa membuat perusahaan nya terus berkembang.

Tok tok tok

"Masuk" ucap Taehyung.

"Tuan memanggil saya kemari?" Tanya Areum.

"Ah Jungkook" ucap Taehyung masih fokus pada leptop nya.

Mengerti maksud tuannya, Jungkook memberikan berkas yang sudah ia rapihkan pada Areum. "Ini semua sudah di tandatangani dan ini berkas-berkas yang di tolak"

"Ah baiklah. Terimakasih" Areum menerima itu.

"Oh iya Tuan, ada yang ingin saya beritahu"

"Hm?" Taehyung masih fokus pada leptop nya.

"Tuan Besar mendapatkan jadwal meeting dua sekaligus, jadi Tuan Besar menyuruh Tuan untuk menghadiri meeting yang dilaksanakan di sini, karena Tuan Besar akan menghandle yang di luar kota"

Tatapan Taehyung beralih pada Areum. "Siapa?"

"CEO RGB Company Tuan, akan kemari untuk menjelaskan peningkatan proyek nya terhadap perusahaan kita. Jam 10 nanti beliau akan datang kemari, Tuan"

"Baiklah, persiapkan untuk penyambutan nya"

"Baik Tuan, saya permisi"

Taehyung melihat jam dinding yang menunjukkan pukul 08:30.

"Jungkook, kita harus selesaikan semuanya sebelum jam 10"

Jungkook mengangguk dan segera membantu Taehyung.

"Jungkook, Ada yang ingin aku bicarakan sebentar"

•••••••

"Ah Tuan V, bagaimana kabarmu? Senang bisa bertemu dengan anak emas Tuan Kim"

"Tentu Mr. Lee" Taehyung membalas jabatan tangannya.

"Ahaha kau sangat tampan jika di lihat secara langsung di bandingkan lewat foto"

Taehyung hanya tersenyum tipis menanggapi Mr. Lee. Sungguh, dia benci basa-basi dengan orang ini.

Pandangan Mr. Lee tertuju pada Areum dan Jungkook yang berdiri di samping Taehyung, dia masih ingat cerita dari Mr. Kim bahwa Taehyung tidak pernah mau memiliki pengawal dan hanya sekretaris nya-Areum- yang selalu bersamanya ketika meeting, lalu siapa pemuda yang akan ikut meeting kali ini?

"Eum Tuan V, siapa yang bersama mu itu? Bukankah meeting kita hanya cukup membawa sekretaris saja? Maksudku, Areum saja sudah cukup untuk menemani dalam setiap pertemuan kan?"

Taehyung tau kemana arah bicara Mr. Lee. Di sisi lain Areum mulai merasakan hawa yang tidak enak.

"Dia bodyguard pribadi ku dan aku tetap membawanya. Lagipula dia tidak akan menganggu"

MY BODYGUARD JKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang