~Happy reading~
Tak terasa sinar mentari telah pergi meninggalkan bumi, kini Sean tengah dalam perjalanan dari kantornya menuju rumah sakit miliknya. Pagi tadi ia telah berjanji akan mengantarkan zean pulang kerumahnya.
Kini Sean telah sampai di lobby RS setelah menempuh 20 menit waktu perjalanan. Setelah memarkirkan kendaraan nya, Ia berjalan menuju ruang inap zean.
Tok tok tok
"Assalamualaikum"ucap Sean ." Eh rame ternyata"ucapnya lagi setelah masuk kedalam"Waalaikumsalam"kompak zean cs + Christy
"Iya nih om, katanya si Zee tadi dia pulang hari ini. Makanya kita kesini"jawab gito mewakili temannya
"Iya. Alhamdulillah Zee udh bisa pulang tadi pagi udh di periksa sama dokter. Katanya luka Zee udh kering"balas sean dan diangguki oleh Gito pertanda paham.
"Dde kok ada disini juga?"tanya Sean kepada anaknya
"Emangnya kenapa kalo dde disini pah?. Toh ka Zee juga pacar angel jadi gapapa dong angel temenin ka Zee disini"ucap Christy spontan menyebut zean pacar. Hening, satu ruangan dibuat sunyi oleh ucapan Christy barusan.
Jangan tanyakan keadaan zean sekarang. Ia sudah panas dingin karena ucapan kekasihnya itu.
Beberapa menit hening, terdengar deheman dari Sean."ehmmm, Zee bisa jelasin ucapan Christy tadi?"tanya Sean datar."jahilin Christy Ama zean ah asik nih kayaknya hehe"batin Sean.
"Sebelumnya saya mau minta maaf sama om udh lancang pacaran sama Christy. Saya tau kok latar belakang kita beda jauh om, saya udh coba buang jauh² perasaan saya ke Christy tapi gak bisa om. Akhirnya semalam saya memberanikan diri untuk menyatakan cinta saya ke Christy Huftt. "ucapnya panjang lebar." Saya janji om akan buat Christy bahagia om, untuk sekarang memang saya belum punya apa². Tapi kedepannya saya akan berusaha keras mengubah nasib saya om"ucapnya lagi.
Sean, Christy dan teman²nya pun tertegun mendengar perkataan zean.
Hening setelah zean menjawab panjang lebar. Tak lama kemudian terdengar suara tawa dari sean. "Hahaha".Satu ruangan dibuat bingung karena Sean yg tiba-tiba tertawa.
"Udh Zee kamu gausah tegang gitu, om restuin kok kamu sama Christy. Om cuma jahilin kamu sama Christy aja tadi" ucap Sean menjelaskan.
Plakk. Satu tamparan mengenai tangan Sean. "Ih papa buat jantungan aja"ucap Christy mencabik bibirnya
"Hahaha, liat muka panik si Zee lucu Cok"timpal ollan
"Dih lu ga ngerasain aja llan."ucap zean
"Yasudah, kalian tunggu sebentar ya. Om mau nyelesain administrasinya"ucap sean. Meskipun rumah sakit ini miliknya, ia tetap membayar semana mestinya.
"Iya om"kompak semuanya
"Ehemm, ada yg udh punya pacar nich"goda aldo
Pipi Christy tampak memerah mendengar perkataan Aldo
"Salting tuh si Christy do"timpal oniel
"Hahaha merah amat tu muka chris" ollan ikut menimpali
"Woi jangan di godain cewe gua."ucap zean. "Sini chris, gausah dengerin ni bocah semua"ucapnya lagi. Christy pun berjalan mendekat ke zean, lalu ia duduk di salah satu kursi yg ada di sebelah bangsal zean.
"Udh², gausah di godain Zee Ama Christy nya"ucap Gito menengahi
Tak lama kemudian Sean datang setelah mengurus administrasi.
"Ayo Zee om anterin pulang"ucap Sean. "Kalian juga mau ikut nganterin Zee?"tanyanya kepada Aldo dkk
"Kita langsung pulang aja om, udh malem juga biarin Zee istirahat aja nanti."ucap Gito mewakili dan dijawab anggukan oleh Sean.
"Barang² kamu udh semua kan Zee?"tanya sean
"Udh om, tadi udh di beresin Ama Christy "balas zean
"Yasudah, kamu udh bisa jalan sendiri?. Atau mau pake kursi roda aja"tanyanya lagi
"Gausah om, Zee jalan aja."jawab zean. Lalu mereka semua pun meninggalkan ruang inap zean. Di parkiran Aldo dan yg lainnya berpisah. Sementara Sean melanjutkan perjalanan menuju rumah zean.
Nih buat yg kemarin ada yang req ke author buat cerita zeeshan.
Sebelumnya author mau selesain cerita chriszee ini terlebih dahulu, jadi tungguin end dulu baru cerita zeeshan di up ya guys.
Segitu dulu ya
Jangan lupa vote dan komen
Maap untuk typonya
KAMU SEDANG MEMBACA
Precocious (END)
Teen Fiction-Start : 11 juli 2024 -End. : 4 September 2024 Kisah hidup zean yang ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya selamanya, sejak umurnya genap berumur 15 tahun, ia tinggal sebatang kara di rumah peninggalan ayah dan bundanya. Precocius yg berarti dewa...