Setelah kegiatan panasnya dengan sang istri semalam, kini zean di kantor terlihat lebih fres dari biasanya. Para karyawan pun terheran melihat bos mereka itu.
Zean pun masuk kedalam ruangan pribadinya.
"Freya, hari ini jadwal gua apa aja"tanya nya kepada sekretaris
"Hari ini cuma ada meeting sama klien jam 9 nanti bos, setelah nya tidak ada lagi kegiatan yang lain"jawab Freya
"Fre, kalo lagi ga ada orang gausah terlalu formal gitu lah. Kayak Ama siapa aja lu"
"Hehe, udah kebiasaan bang"
(Fun fact, Freya ini kembaran si fyeeon ya).
"Hadeh. Yaudah,tolong siapin kebutuhan buat meeting nanti ya fre."
"Siap laksanakan" ucap Freya
Sementara itu, Christy saat ini tengah bersandar pada headbord kasur. Aset miliknya masih terasa nyeri akibat pertempuran nya dengan sang suami.
"Duh masih perih gini. Gila mas Zee kuat banget ya gempurnya"gumamnya sembari mengingat kejadian semalam.
Tak lama kemudian terdengar suara bel, Christy yang mendengar nya pun berjalan menuju pintu utama, ia berjalan sedikit mengangkang karena memang masih terasa perih.
Cklek
"Eh mama. Aku kira siapa tadi, masuk ma""Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam, duduk dulu ma. Mama mau minum apa biar Christy buatkan."
"Udah kamu duduk aja dek, ntar mama bikin sendiri. Eh kamu kok jalan nya kayak gitu"
"Anu ma. Emm gimana ya ngomongnya, mama juga pasti tau lah ya hehe"
"Serius kalian udah begituan, syukurlah. Semoga cepet jadi ya"
"Aminn, doa'in dedek sama mas Zee terus ya ma."
"Pasti itu. Yasudah, kamu duduk aja. Mama mau kebelakang dulu ya, haus nih"
"Iya ma, maaf ya malah jadi mama sendiri yang buatin minumnya"
"Udah gapapa. Mama kebelakang dulu"
Setelahnya gracia pun berjalan kearah dapur. Tak lama kemudian Gracia kembali ke ruang keluarga dengan membawa nampan berisi camilan dan jus jeruk.
"Tumben banget mama kesini siang siang, biasanya masih di butik jam segini"tanya Christy
"Bosen mama di butik Mulu dek, lagian butiknya juga punya mama. Jadi gapapa kali ga kesana"
"Iya sih, tapi tumben aja mama kesini"
"Mama kesini tuh cuma mau liat keadaan anak sama mantu mama. Alhamdulillah nya pas kesini dapet kabar kalian udah lebih baik dari sebelumnya."
"Iya ma, aku juga nyesel udah berbuat seperti itu. Mas Zee ternyata baik banget ya ma, dia masih mau maafin aku. Padahal yang aku lakukan bukan kesalahan kecil, tapi dia dengan mudahnya memaafkan nya ma"
"Kamu itu harus bersyukur dapet suami kayak Zee. Meskipun dia ditinggal oleh kedua orang tuanya pada usia yang terbilang masih kecil, tapi didikan yang di berikan oleh orang tuanya berhasil membuat nya menjadi seseorang dengan kepribadian yang baik"
Christy kemudian memeluk mamanya. Ia berjanji tak akan pernah membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Ia begitu menyesali perbuatan buruknya itu, Christy berjanji pada dirinya sendiri untuk menjadi istri yang berbakti kepada suami.
_PRECOCIOUS_
Zean telah menyelesaikan meeting nya. Ia melirik angka yang ada di jam tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Precocious (END)
Teen Fiction-Start : 11 juli 2024 -End. : 4 September 2024 Kisah hidup zean yang ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya selamanya, sejak umurnya genap berumur 15 tahun, ia tinggal sebatang kara di rumah peninggalan ayah dan bundanya. Precocius yg berarti dewa...