29.

1.1K 130 8
                                    

Halo

Yang kemarin neror author kalian jahat sih wkwk.

Enjoy dah😗











Waktu berputar begitu cepat. Tak terasa hari wisuda zean telah sampai di H-1. Itu berarti hari pernikahan zean dan christy pun semakin dekat, seminggu yang lalu, Sean telah menepati janjinya kepada zean, zean kini sudah resmi menjadi CEO di perusahaan cabang milik sean.

Pagi ini zean tengah sibuk mengurus keperluan untuk melaksanakan wisuda nya besok di bantu oleh Christy pastinya.

Tak terasa hari sudah siang, semua keperluan zean pun sudah lengkap.
"Alhamdulillah udah ada semua, makasih honey udah bantuin aku"ucap zean

"Sama sama kak"

"Yaudah sebelum pulang kita makan dulu ya"

"Boleh kak, kebetulan Christy juga udah laper hehe"

"Yaudah, kamu lagi kepengen makan apa sayang"tanya zean

"Hmm apa yaa, aku bingung nih kak"jawab Christy

"Gimana kalau makan wartak aja?. Kamu pasti belum pernah kan"ucap zean

"Wah, boleh tuh. Iya aku belum pernah ka, yaudah deh makan wartak aja. "jawab Christy excited (Christy disini kan jadi orkay, jadi ya maklumin aja ga pernah makan di warteg🗿). "Oh ya kak, wartak itu apa"tanya Christy dengan muka blah bloh nya.

"Haha, kamu gemes banget sih."zean mencubit pipi chubby Christy karena merasa gemas dengan kekasihnya.

"Wartak itu warung Batak sayang, dari aku SMA dulu udah jadi langganan disana, harganya murah murah soalnya hehe. Mana rasanya enak lagi "ucap zean

"Jadi makin penasaran deh, ayo kak kita langsung kesana aja"ucap Christy, zean hanya membalas dengan anggukan.

Lalu zean dan Christy pun langsung cuss ke wartak langgan zean.

Setelah menempuh perjalanan selama 20 menit, tibalah mereka di wartak. Setelah memarkirkan kendaraan nya, zean pun menggandeng tangan Christy lalu masuk kedalam wartak.

Baru saja zean dan Christy masuk, Mereka di kagetkan oleh pemilik wartak itu yang memang sudah akrab dengan zean. Ya orang itu tak lain dan tak bukan adalah Febriolla Alethea Sinambela atau biasa di panggil Febri/Olla.

"Wedeh, udah lama ga kesini sekali nya mampir bawa gandengan"celetuk olla.

"Astaghfirullah, Lo ngagetin aja sumpah"ucap zean

"Haha santai aja kali, eh kenalin gue Olla"ucap Olla sembari menjulurkan tangan ke Christy.

"Salken gue Christy"ucap Christy sambil membalas uluran tangan Olla.

"Lo pacar nya si curut ini chris"tanya olla yang membuat zean memutar bola matanya.

"Haha iya lla"jawab Christy

"Kok lu mau Ama nih curut atu, lu kan cantik nih masa selera lu kayak si zean zean ini"ucap Olla bercanda

"Dih, eh Maimunah, gini gini tampang gue gak kalah Ama Suho ya"ketus zean

Precocious (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang