35.

1.2K 135 60
                                    

2 Tahun kemudian

Tak terasa usia pernikahan zean dan Christy sudah 2 tahun saja. Banyak lika liku rumah tangga yang menerjang mereka. Zean yang sedang sibuk sibuk nya mengurus perusahaan, sedangkan Christy yang sedang mengerjakan skripsi nya membuat kedua pasutri ini jarang ada waktu untuk quality time berdua. Oh ya selama dua tahun ini juga zean sama sekali belum mendapatkan hak dari sang istri, akan tetapi zean tak mempermasalahkan hal itu.

Hingga suatu hari zean yang pulang lebih awal dari biasanya, saat sampai dirumah sang istri tampaknya masih belum pulang.

"Udah jam 11 malem, masa Christy belum juga pulang"

"Huft, akhir akhir ini kamu berubah sayang". Zean bermonolog sendiri, ia pun duduk di sofa ruang keluarga. Zean akan menunggu sang istri pulang.

Zean yang memang pelor orangnya, tanpa sadar ia tertidur dengan posisi duduk.

Sedangkan di lain sisi, seorang istri yang tengah di tunggu kepulangan nya oleh sang suami sedang asik bersama seorang pria. Apa, jangan jangan Christy telah bermain api di belakang zean. Tak ada yang tau, tanyakan saja pada orangnya langsung.

"Kapan kamu cerein si miskin itu sayang"

"Sabar ya, pas udah lulus kuliah secepatnya aku urus kok flo"

Flo?, ya kalian tak salah dengar. Lelaki yang tengah bersama Christy adalah floran. 5 bulan yang lalu ia telah menyelesaikan masa hukuman nya.

"Astaga, aku pulang dulu ya. Ini udah hampir tengah malem, nanti zean curiga lagi"panik Christy.

"Yahh, kok pulang sih"

"Iya, aku harus pulang Flo. Aku pamit duluan ya"

Setelahnya Christy pun pulang dengan mengendarai mobil miliknya.
30 menit menempuh perjalanan, kini ia telah tiba di rumah nya.

Rumah yang dibangun oleh zean untuk dirinya dan Christy tinggali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah yang dibangun oleh zean untuk dirinya dan Christy tinggali. Tak terlalu mewah memang, akan tetapi ini sudah lebih dari cukup.

Setelah memarkirkan mobilnya, Christy bergegas masuk kedalam rumah. Di ruang keluarga ia mendapati sang suami yang tertidur dengan posisi yang kurang nyaman.

"Maaf mas, kamu terlalu baik buat aku. Maaf udah berani bermain api di belakang kamu"batin Christy

Tap tap tap.

"Mas, bangun. Pindah ke kamar aja jangan tidur disini"

"Eungghh. Kok baru pulang honey"ucap zean dengan suara khas bangun tidur

"Maaf, tadi nanggung soalnya. Jadi sekalian selesaiin aja tadi"ucap Christy berbohong

"Yaudah yuk ke kamar, istri aku pasti capek ya."ucap zean yang hanya diangguki oleh Christy

"Maaf mas"

Setelahnya mereka berjalan bersama menuju ke kamar.

_PRECOCIOUS_

P

agi ini Christy tengah membuat sarapan untuk sang suami. Sarapan mereka hanya nasi goreng biasa. Setelah selesai memasak, Christy pun segera menuju ke kamar.

"Mas, bangun. Kamu bilang hari ini ada meeting penting di kantor" ucap Christy

"Eungghh. Morning kiss nya mana"

"Muach. Udah sana kamu mandi, aku udah masak nasi goreng buat sarapan. Nanti bajunya aku siapin mas"

"Iya sayang, makasih ya. Kalo gitu mas mandi dulu"

Setelah zean masuk ke kamar mandi, Christy menyiapkan pakaian untuk suaminya itu.

"Mas, bajunya udah aku siapin. Aku tunggu di bawah ya"ucap Christy sedikit berteriak

"Iya sayang"jawab zean tak kalah keras






Kini di meja makan, zean dan Christy tengah menyantap nasi goreng yang dimasak oleh Christy tadi.

"Sayang. Sebentar lagi kan kamu lulus nih, mas udah kepengen banget gendong anak."ucap zean

"Maaf mas, tunggu sebentar lagi ya"

"Huft, selalu saja seperti ini jawabannya " batin zean

"Yaudah gapapa. Mas cuma tanya aja kok, gausah dipikirin ya"

Zean pun kembali melanjutkan sarapannya yang tertunda tadi.

"Yatuhan, maaf kan hamba. Lo ga bisa begini terus Christy, Lo harus bisa memilih antara zean atau floran."batin Christy

Zean yang melihat istrinya hanya menatap sarapan miliknya pun merasa bersalah.

"Sayang, maafin mas karena udah nanya begitu. Jangan terlalu dipikirkan, mas ga maksa kamu kok"

"Gapapa mas, aku tau kamu udah nungguin selama 2 tahun belakangan. Maaf belum bisa kasih hak kamu sampai sekarang"

"Iya sayang, udah jangan dipikirkan lagi ya" ucap zean yang diangguki oleh Christy.







Tbc.

Hidup tanpa konflik itu rasanya hambar ges, jadi tak kasih bumbu bumbu nya lagi ya hehe🗿🏃🏃🏃

Janlup vote dan komen, kalo ga vote saya bikin sad end nih😋

Dah segitu dulu
Maap typonya

Precocious (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang