34.

1.2K 140 21
                                    

Acara demi acara telah dilewati. Kini waktu telah menunjukkan pukul 22:50. Keluarga harnat kini tengah menginap di villa milik sean.

Di dalam kamar pengantin baru, suasana saat ini agak canggung. Maklum lah ya namanya juga baru sah.

"M-mas, sana kamu mandi duluan. Aku masih mau bersihin make up dulu"ucap Christy yang masih malu malu memanggil zean dengan sebutan 'mas'.

Zean yang mendengar Christy memanggilnya dengan embel embel mas pun tampak salah tingkah.

"Eh, yaudah. M-mas mandi duluan ya kalo gitu"

Zean pun berjalan masuk kedalam kamar mandi. Tetapi tak lama kemudian ia kembali keluar.

"Handuknya mana honey"ucap zean

"Oh iya" Christy mengambil sebuah handuk yang sudah disediakan di villa ini di dalam lemari.

"Nih mas"

"Makasih sayang. Muach" zean mencium pipi Christy secara tiba tiba lalu langsung berlari ke kamar mandi.

"Main cium cium aja. Gatau apa nih jantung udah jj rimex jadinya."gerutunya

Christy kembali membersihkan make up yang menempel di wajahnya. Sementara paksu tengah membersihkan badannya.

Setelah Christy selesai membersihkan make up, tak lama kemudian zean keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai celana kolor dan bertelanjang dada. Christy yang melihat badan kekar suaminya itu susah payah menelan salivanya.

"Hei. Kok bengong sayang. Udah selesai kan bersihin make up-nya. Gih sana mandi"

"Ehh. I-iya mas. Kalo gitu aku mandi dulu"

Dengan langkah yang dipercepat, Christy berjalan masuk kedalam kamar mandi tak lupa membawa handuk dan piyamanya.

"Duh itu kotak kotak di badan nya mas Zee keras ga ya. Aissh jadi pengen pegang deh"

Setelahnya Christy pun kembali melanjutkan aktivitas mandi nya.

Sementara itu zean yang kini tengah duduk di atas kasur, lebih tepatnya tengah bersandar di headbord sambil mengseccroll sosial media miliknya.
Tak lama kemudian sang istri keluar dari kamar mandi dengan piyama tidurnya. Christy pun duduk di meja rias untuk mengeringkan rambutnya terlebih dahulu.

"Mas, kok belum tidur. Emangnya kamu enggak capek apa"tanya Christy

Zean pun mematikan ponsel miliknya lalu meletakkan di meja kecil di sebelah kasur

"Ya capek dong sayang. Tapi mas nungguin kamu"

"Astaga mas, kan bisa tidur duluan"

"Emmm gimana ya. Kalau mas minta hak punya mas malam ini gimana"

Damn. Perkataan zean berhasil membuat bulu kuduk Christy berdiri.

"Duh, gimana ini. Mas Zee udah minta aja. Aku kan masih kuliah, ntar kalo hamil gimana"batin Christy

"Hey. Kok malah bengong sayang"

"Ehh. Anu, eeeemmmm. Aku kan masih kuliah mas, nanti kalo kebablasan gimana"

"Yaudah deh, mas gak maksa kamu kok. Mas tunggu kapan kamu siap, kita melakukannya atas dasar mau sama mau, jadi mas gak akan maksa kamu kok"

"Huft, maaf ya mas"

"Gapapa, udah jangan dipikirkan. Sini bobok mas tau kamu pasti cape berdiri seharian ini"

Christy yang memang telah selesai mengeringkan rambutnya langsung berbaring di sebelah zean. Setelahnya kedua insan tersebut pun saling berpelukan, tak lama kemudian mereka sama sama telah masuk kedalam dunia mimpi.

_PRECOCIOUS_

Rembulan malam telah menyelesaikan tugasnya, kini matahari mulai menampakkan cahaya miliknya. Di dalam kamar pengantin baru ini, tampak mereka masih terlelap dalam tidurnya. Mungkin karena efek kecapean kali ya.

Sedangkan di dapur villa milik sean, Gracia beserta Oma ve dan Oma shanju tangah menyiapkan sarapan.
Sedangkan opa Kinal dan opa boby beserta Sean tengah duduk di teras depan sambil berbincang tentang bisnis.

(Oma ve dan opa Kinal merupakan ayah dan ibu dari Sean, begitupun sebaliknya. Maaf kalo salah deh soalnya author lupa pernah masukin atau nggak para Oma opa ini hehe✌️).

"Gre, pengantin baru kok belum turun juga"tanya Oma ve

"Kecapekan kali ve, kayak ga tau pengantin baru aja kamu haha"balas Oma nju sembari terkekeh

"Gre bangunin dulu deh kalo gitu ma/mom. Kita sarapan bareng",ucap Gracia.

"Yasudah, ini biar mama sama shanju aja yang siapin di meja"jawab Oma ve

Lalu Gracia berjalan meninggalkan dapur menuju kamar Christy dan zean.

Tok
Tok
Tok

"Dek/Zee. Bangun nak kita sarapan. Udah jam 8 loh ini."ucap Gracia sedikit berteriak

Christy yang mendengar sang mama memanggil pun membuka matanya.

"Iya ma, dedek sama mas Zee mau mandi dulu"jawab Christy

"Yasudah. Mama tunggu di bawah ya"

"Iya ma"

Setelah membangunkan pasutri itu Gracia pun meninggalkan kamar mereka.

"Mas, ayo bangun. Kita udah ditungguin di bawah" ucap Christy sembari menepuk pelan pipi suaminya

"Eungghh, lima menit lagi honey"jawab zean dengan mata yang masih tertutup.

"Isshh kita udah ditungguin mas"

"Iya iya, jangan marah marah dong cantik. Morning kiss dulu dong"

Muachh, kecupan singkat diberikan oleh Christy tepat di bibir milik zean

"Makasih sayang. Btw ga mau mandi bareng aja biar cepet"ucap zean dengan alis yang dinaik turunkan

"Ga ya mas. Udah sana cepetan mandi, tak tampol ya kamu hisssshh"Christy mengangkat tangan nya seolah olah ingin menampol zean

"Haha canda sayang. Yaudah mas mandi duluan ya. Muach"

Setelahnya zean masuk ke kamar mandi tak lupa membawa handuk.
Sementara Christy menyiapkan pakaian milik sang suami

Keduanya telah selesai membersihkan diri, lalu berjalan bersama menuju meja makan. Disana terlihat sudah ada Oma opa dan juga mama papa yang sudah duduk di kursi masing masing.

"Siang banget bangun nya dek, capek ya abis main semaleman"goda sean

"Mama, liat papa tuh"adu Christy

"Udah deh mas. Jangan di goda dulu anaknya, mending sekarang kita sarapan" ucap Gracia.

Setelahnya tak ada lagi suara, sarapan pagi ini berlangsung dengan khidmat.










Tbc.




Yah gagal unboxing, dedek nya masih kuliah wkwkw. Yang sabar ya bapak zean nungguin istrinya lulus dulu 🤭

Btw janlup vote dan komen nya jangan lupa dong, sekalian di follow akun saya😁

Segitu dulu ya
Maap typonya

Precocious (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang