XIII

24 4 2
                                    

Bel sekolah terdengar di seluruh penjuru sekolah tepat pukul setengah 4 sore. Jaehyuk berjalan dengan santai sembari membawa tasnya di bahu kanan menuju kelas Asahi.

Semenjak kelas 11 ini keduanya selalu pulang bersama dan terlihat semakin tak terpisahkan. Sesampainya di kelas milik sahabatnya, Jaehyuk segera mengambil alih tas milik Asahi dan disampirkan pada bahu kirinya.

Mereka berjalan dengan merangkul satu sama lain bak pasangan yang paling mesra di seluruh dunia. Jaehyuk harus berkali-kali mengarahkan arah jalan Asahi agar tak menabrak karena sahabatnya yang tak tau kenapa begitu fokus pada ponselnya.

"Jae. Are you invited to Mashiho's birthday tonight?"-tanya Asahi pada sahabatnya dengan tetap fokus pada ponsel dalam genggamannya.

"Iya. You are also invited right?"

"Hm... Kayak biasanya ya"

"Tanpa kamu minta juga pasti aku jemput Sa..."

Keduanya mengganti kata "Lo gw" menjadi "aku kamu" 1 bulan belakangan ini. Asahi yang mengawalinya dengan alasan kata "Lo gw" terlalu kasar, yang tentu saja Jaehyuk mengiyakan hal tersebut.

Namun bukannya segera pulang, justru mereka kini pergi berkeliling di mall mencari kado untuk Mashiho nanti malam.

Setelah berpikir cukup lama, mereka memutuskan untuk pergi ke bagian alat masak mengingat Mashiho yang hobi memasak.

Jaehyuk dan Asahi memilih satu set perlengkapan memasak untuk Mashiho atas nama keduanya yang dibayarkan bersama. Kali ini Asahi tak akan membiarkan Jaehyuk mengeluarkan uang lebih banyak daripada dirinya.

Kemudian keduanya pergi ke cafe mall untuk mencari makanan dan minuman karena sudah terlalu lapar. Jaehyuk membeli es americano dan hotdog, sedangkan Asahi membeli jus melon dan donat coklat favoritnya.

"Jae. Nanti samaan warna baju dong"

"Boleh. What color do you want? Yang netral aja ya. Kamu tau sendiri warna baju ku itu-itu aja"

"Brown. it's impossible that you don't have one, right?"

"Iya punya kok. Ya udah nanti pake coklat. I'll pick you up at 7 PM"












*****

Sesuai janji mereka tadi, kini keduanya menggunakan baju dengan warna senada yaitu coklat. Lengan kemeja Jaehyuk digulung hingga sikunya menambah kesan manly pada lelaki itu. Sedangkan Asahi menggunakan kemeja yang terbilang cukup besar untuk tubuhnya namun justru menambah kesan manis padanya.

"COUPLE GOALS KITA UDAH SAMPE COK"-teriakan Jeongwoo itu mendapat sorakan dan tepuk tangan oleh teman-temannya yang lain.

Walaupun mereka menyambut kedatangan keduanya dengan hangat, namun sebenarnya rasa kecewa dan sedikit tak suka pada Asahi tetaplah ada. Rasa kecewa karena Asahi yang memutuskan hubungan persahabatan mereka dan cara Asahi yang seperti hanya memanfaatkan Jaehyuk.

"Mulut Lo ntar gw tarik ya monyet. Tunggu aja"-sahut Jaehyuk pada jeongwoo yang tiba-tiba berteriak karena kedatangan mereka itu dan menimbulkan kegaduhan sesaat.

Bagaimana tidak disebut couple goals? Keduanya sama-sama pintar dan saling memberi perhatian. Jaehyuk yang selalu menuruti apapun keinginan Asahi dan Asahi yang selalu memanjakan kulkas seperti Jaehyuk benar-benar menjadi pemandangan indah bagi orang-orang di sekitar mereka.

Jaesahi - Two of Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang