Maaf kalo ads Typo ya
Pagi hari ini sangat mengejutkan untuk semua karyawan Victor Company. Karna dengan tiba tiba Boss meminta mereka berkumpul ke aula, dan siapakah sosok tampan namun lebih menjurus ke cantik itu.
"Selamat pagi semua, maaf karna mengganggu waktu pagi kalian. Saya hanya ingin menyampaikan sesuatu pagi ini. Kemarilah Tae" panggil Jin pada Tae "Perkenalkan dia Kim Taehyung CEO Baru kalian mulai hari ini. Semoga kalian bisa bekerja sama dengan baik" ucap Jin membuat semua terkejut, siapakah Kim Taehyung kenapa tiba" bisa menjadi CEO diperusahaan ini.
Tak ada yang tahu siapa Taehyung karna selama ini dia tinggal di luar negeri dan tak pernah ada kabar mengenai dirinya. Keluarganya sengaja tak pernah menunjukan siapa Kim Taehyung karna tak ingin Tae kenapa". Banyak dari musuh appa eommanya yang mengira anak bungsunya sudah meninggal. Kabar ini juga membuat beberapa orang yang gila jabatan tak menyukai Tae karna dengan tiba" dia datang dan menjabat sebagai CEO di sini. Tanpa tahu siapa Kim Taehyung. Jin juga tak ingin menjelaskan apa pun karna dia juga ingin tahu siapa yang sering berulah di perusahaanya.
"Selamat pagi semua, saya Kim Taehyung. Mungkin mulai hari ini kita akan bertemu setiap hari. Jadi setiap saya datang, saya tak ingin melihat ada yang bermalas malasan. Selalu perhatikan kerapian. Gunakan baju lebih tertutup. Dan saya tak suka kesalahan" ucap Tae dengan suara deepnya yang cukup membuat ngeri, ya itulah Taehyung saat dikantor, dia akan berubah menjadi singa menyeramkan.
"Cih,, siapa dia tiba" datang dan membuat peraturan macam itu, bilang aja iri melihat badan kita lebih sexy" ucap salah satu karyawan yang suka memakai baju kekurangan bahan. Dan itu terdengar oleh Tae yang cukup mempunyai ketajaman dalam pendengarannya.
"Jika anda tak suka silahkan angkat kaki dari perusahaan ini Kim Yeri. Anda bekerja diperusahan bukan di club malam. Saya tunggu surat pengunduran diri anda di meja saya secepatnya. Dan jangan harap anda ditrima di cabang perusahaanku lainnya" ucap Tae tegas. Dan itu membuat beberapa karyawan ngeri, mereka harus mematuhi peraturan tuan baru mereka. Mereka masih sayang perkerjaan mereka ngomong".
"Kenapa dia tahu namaku, siapa dia sebenarnya" ucap Yeri dalam hati sambil menunduk menyesali kata"nya
Asal kalian tahu aja singa kesayangan kita ini punya kepandaian diatas rata" dan diluar nalar mungkin. Dalam 1 hari dia bisa menghafal semua data karyawannya. Karna dia tak ingin kecolongan. Dia juga mencari semua latar belakang karyawannya. Entah terbuat dari apa itu otak.
Seokjin dan jimin merasa bangga dengan dongsaengnya yang sekarang. Mungkin perusahaan ini akan semakin maju dengan dia sebagai pemimpinnya.
"Dan bagi kalian semua jika ada yang tidak menyukai peraturan yang saya buat, silahkan angkat kaki juga dari perusahaan ini. Karna saya tidak butuh karyawan yang tidak kompeten dan tidak taat aturan. Selamat pagi silahkan kembali bekerja" ucap Tae lalu pergi begitu saja
"Sangat menggemaskan dan tegas" ucap seorang namja yang mungkin jatuh cinta pandangan pertama dengan boss barunya itu. Dia Cha Eunwoo, karyawan tertampan diperusahaan ini menurut yeoja" dan uke"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Kim Kesayangan Idol ( KookV ) ( Taekook )
RandomMenceritakan seorang CEO manis namun dingin dengan orang lain yang mengagumi sosok Idol Tampan. Langsung baca aja deh ya Cerita ini hanya hayalan author aja ya Jadi jangan dimasukin hati kalo gk suka boleh skip koo😁 #kookv #taekook #namjin #yoonmin...