Pembalasan

222 45 1
                                    

Maafin mimi kalo banyak typo





















Jungkook dan yang lain sudah berada di markas menunggu kedatangan seseorang, siapa lagi kalau bukan istri tercintanya Kim Taehyung. Ya istrinya ingin membalas dendam untuk kedua orang tuanya.

Selang beberapa menit Taehyung datang bersama Luhan dan Lisa. Harabeojinya harus kembali pulang karena khawatir dengan halmeoninya. Seojoon dan yang lain juga ikut kembali bersama harabeoji, karena tugas mereka sudah selesai di sini.


"Selamat datang sayang" ucap Jungkook menyambut kedatangan istrinya. Tapi sama sekali tak dihiraukan oleh Taehyung.


Jungkook bingung dengan apa yang terjadi. Apa dia berbuat salah. Tapi apalah daya dia hanya bisa diam. Para sahabat hanya bisa menahan tawa melihat Jungkook di abaikan oleh istrinya.

Taehyung berjalan masuk ke dalam kamar yang dia ketahui itu milik Jungkook. Jungkook mengalihkan pandangannya pada Luhan.


"Eomma, waeyo?" Tanya Jungkook.

"Aniyo, sana ikuti istrimu" ucap Luhan.

"Huft, ne eomma" jawab Jungkook lalu ikut masuk ke dalam kamarnya.

"Waeyo eomma? Apa terjadi sesuatu pada Tae?" Tanya Jin.

"Tadi dia menangis karena melihat Jungkook terluka. Padahal Jungkook sudah berjanji padanya kalau tidak akan terluka. Yahh bawaan aegy jadi moodnya berubah ubah begitu saja" jawab Luhan.

"Tae sangat menyeramkan saat hamil, dia seperti memiliki kepribadian ganda. Bisa merubah raut wajahnya hanya dalam waktu 1 detik. Semoga Jungkook oppa baik baik saja" ucap Lisa.

"Waeyo?" Tanya mereka semua. Lisa hanya mengedikkan bahunya sebagai jawaban.


Sementara itu yang terjadi di dalam kamar Jungkook. Taehyung sedang duduk di tepi ranjang dengan melipat tangannya di depan dada. Tanda kalau dia sedang marah.

Jungkook menghampiri istrinya itu dan ikut duduk di samping Taehyung. Dia ingin tanya apa dia punya salah pada istrinya. Dia tak suka situasi yang seperti ini.


"Sayang, waeyo? Apa daddy ada salah?" Tanya Jungkook.

"Apa daddy tak tau daddy salah apa?" Tanya Tae balik.

"Daddy tak tau daddy salah apa. Daddy tidak merasa melakukan apa pun" ucap Jungkook.

"Daddy pabbo" ucap Taehyung.

"Sayangggg" ucap Jungkook manja.

"Kemarikan lengan daddy" ucap Taehyung. Aaa Jungkook tau sekarang dia salah apa. Ternyata istrinya hanya khawatit padanya.

"Ini tak apa sayang. Hanya luka gores kecil. Ini akan cepat sembuh" ucap Jungkook sambil memberikan lengannya.

"Tapi tetap saja ini harus di obati. Pasti ini sakit kan dad" ucap Tae saat melihat luka di lengan suaminya. Dan matanya mulai berkaca kaca.

"Hei kenapa menangis sayang. Daddy tak apa" ucap Jungkook saat melihat Tae mulai menangis.

"Hiks pasti ini sakit hiks kasian daddy hiks hiks" ucap Tae dalam isakannya.

"Aigo kesayangan daddy. Ini tak apa sayang, setelah diobati akan lebih baik" ucap Jungkook.

"Biar Tae obati ya dad hiks" ucap Tae.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CEO Kim Kesayangan Idol ( KookV ) ( Taekook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang