Hilang

622 71 14
                                    

Maafin mimi ya kalo banyak typo.
Maaf kalo ceritanya buat kalian bingung hehe.

















Satu bulan sudah Tae pergi entah kemana, dan satu bulan juga seorang Jeon Jungkook bagaikan mayat hidup. Sahabat"nya tak ada yang mau memperdulikannya dan mendengar penjelasannya.

Mereka jengah dengan sikap Jungkook yang tak tegas. Ya mereka tahu apa alasan Jungkook bersama yeoja itu, pasti karna dia tak bisa menolak permintaan nenek tua itu. Dan inilah yang dia terima, dia kehilangan kesayangannya.











Di sebuah Masion Besar


"Berhenti menyiksa cucumu eomma" ucap sang anak.

"Apa maksudmu, aku tahu apa yang terbaik untuknya" ucap sang nenek.

"Bukalah matamu eomma, apa yang kau lakukan justru menghancurkan hidupnya. Apa kau pernah melihat dia seperti ini eomma" ucap sang anak.

"Dia hanya butuh waktu, dia pasti bisa menerima Jiso. Dia yeoja yang baik. Ingatlah dia yang menyelamatkanku saat aku hampir mati tertabrak truck" jawab sang nenek.

"Kau terlalu egois eomma, kau hanya memikirkan dirimu sendiri. Kau mengancamnya dengan penyakitmu, yang jelas dia tak kan pernah menolaknya. Kau tahu dia sangat menyayangimu melebihi orang tuanya sendiri. Dan lihat apa yang kau lakukan sekarang, kau membunuhnya secara perlahan. Dan kau dibutakan oleh yeoja itu, bahkan kau tak tahu asal usulnya. Jangan sampai kau menyesal eomma" ucap sang anak dan pergi meninggalkan eommanya.

"Apa yang ku lakukan salah, aku hanya tak ingin dia seperti dulu. Jiso yeoja yang baik, aku berhutang nyawa pada yeoja itu. Aku tak percaya dengan seorang namja" ucapnya dalam hati.


Tanpa mereka sadari ada seseorang yang mendengar semua pembicaraan mereka.


"Dia bertengkar dengan anaknya"

.............

"Sepertinya dia lebih mempercayaimu"

..............

"Siap"

Tut...Tut...Tut...


Dia adalah mata mata yang Jiso kirim ke mansion besar Jeon untuk memata matai situasi disana.















Di sebuah apartemen


"Kau hebat sayang. Terus ambil hati nenek tua itu" ucap seorang namja.

"Tentu siapa dulu, Jiso" jawab Jiso.

"Kekasih Jongin memang yang terhebat" jawab Jongin.


Jiso adalah kekasih Kim Jongin ketua dari clan BlcakDragon musuh bebuyutan clan DrakNight dan clan WinterBear. Clan terkuat di dunia. Apa alasan Jongin merusak hidup Jungkook. Karena Jungkook ketua clan itu dan pemilik perusahaan terbesar di dunia. Dia ingin merebut semuanya dari Jungkook dan Taehyung dan jadi yang terkuat.

Karena Jonginlah Jiso tak ketahuan oleh mereka. Dia menutup semua tentang siapa Jiso. Dan karena Jungkook terlalu sayang neneknya dia tak begitu mencari tahu siapa Jiso dan dia belum punya Kim Taehyung tentunya. Karena Jiso menyelamatkan nyawa neneknya didepan mata kepalanya. Ya begitulah kurang lebih. (Membingungkan gk sih, sama mimi sendiri juga bingung sebenarnya. Pokoknya intinya begitu)

"Dasar jalang, setelah aku memdapatkannya aku akan membuangmu" ucap Jongin dalam hati.

















CEO Kim Kesayangan Idol ( KookV ) ( Taekook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang