Maafin mimi ya kalo banyak typo
Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh Taehyung. Sebagai fans sejati dia sangat menanti hari ini. Karena kapan lagi dia bisa datang ke acara seperti ini. Apalagi acara idolanya sendiri. Dan yang lebih mengejutkan di hidupnya, idolanya adalah kekasihnya. Sungguh Tae tak pernah bermimpi seperti ini.
Tapi ada sedikit masalah pagi ini. Indukan singa sedang merajuk sama pawangnya. Pasalnya saat dia bangun tidur pagi ini, badannya terasa seperti remuk tak berbentuk dan berakhir menangis. Jungkook tentu kelabakan melihat kesayangannya menangis, dia merutuki hormonnya sendiri. Kenapa dia tak bisa menahan sedikit hormonnya.
"Huwweee.... Daddyy hiks badan Tae sakit semua hiks Daddyyyy, hole Tae juga sakitt huweeee" ucap Tae dalam tangisnya
"Ssttttt,,, Jangan menangis sayang biar daddy mengobatinya" jawab Jungkook mencoba menenangkan Tae. "Arrrggggg... Kenapa kau tak bisa menahannya sedikit Jungkook, kau menyakiti babymu" begitulah suara hati Jungkook.
"Hiks hiks daddyyyy" Tae masih saja menangis.
"Daddy bantu baby mandi setelah itu daddy akan mengobaati holemu sayang. Baby juga harus sarapan" ucap Jungkook.
"Hiks Ne dad hiks hiks" jawab Tae masih terisak.
Jungkook lalu menggendong Tae ala bridal menuju kamar mandi. Jungkook juga membantu Tae mandi. Dia sungguh merasa bersalah membuat babynya seperti ini.
Jungkook hanya bisa menahan hormonnya saat melihat dan membersihkan tubuh halus Tae. Dia tak ingin membuat babynya semakin sakit. "Tahan Jungkook Tahan" begitulah kata kata yang Jungkook ucapkan dalam pikirannya.
Setelah selesai membatu Tae mandi Jungkook mengobati hole Tae dengan salep pereda nyeri. Melihat luka di hole Tae benar" membuat jungkook merasa bersalah.
"Baby, mianhe" ucap Jungkook tiba tiba setelah mengobati hole Tae.
"Wae, kenapa daddy minta maaf?" Tanya Tae.
"Gara gara daddy baby jadi seperti ini, mianhe" ucap Jungkook menyesal.
"Aniyo daddy, daddy tak salah. Tae juga mau melakukannya kan" jawab Tae.
"Saranghae Baby" ucap Jungkook memeluk kesayangannya.
"Nado Saranghae Daddy" jawab Tae membalas pelukan daddynya.
"Kaja kita sarapan sayang, daddy sudah memesan makanan untuk kita" ucap Jungkook dan menggendong Tae ala koala.
Mansion Jeon
"Apa anak nakal itu menghubungimu Hunnie?" ucap Luhan.
"Ne sayang, dia bilang kita harus datang ke partynya nanti malam" jawab Sehun.
"Apa dia akan mengajaknya?" Tanya Luhan.
"Sepertinya iya" jawab Sehun.
"Anak nakal itu huh, semoga semua baik baik saja" ucap Luhan dan Sehun hanya menatap istrinya.
Seokjin Namjoon Minki dan Jimin sedang makan siang bersama. Yoongi dan Hoseok sedang pergi ke luar negri karena ada meeting penting.
"Joonie sepertinya aku ndak Minki tak bisa datang ke party Jungkook. Kami sangat sibuk hari ini. Ada acara juga di restoran" ucap Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Kim Kesayangan Idol ( KookV ) ( Taekook )
RandomMenceritakan seorang CEO manis namun dingin dengan orang lain yang mengagumi sosok Idol Tampan. Langsung baca aja deh ya Cerita ini hanya hayalan author aja ya Jadi jangan dimasukin hati kalo gk suka boleh skip koo😁 #kookv #taekook #namjin #yoonmin...