Persiapan

623 80 2
                                    

Maafin mimi kalo banyak typo ya

Maaf baru bisa up dan lanjut ceritanya















Jungkook benar benar akan menikahi Taehyung minggu depan. Tapi keputusan itu di tentang oleh agencynya karena bisa menghancurkan karirnya. Karena baru muncul berita gagalnya pernikahannya dan sekarang dia akan menikah dengan orang lain.



"Kau tidak bisa melakukan ini Jungkook. Baru kemarin beredar berita kau gagal menikah dan sekarang kau akan menikah dengan orang lain. Apa kata penggemarmu nanti" ucap PD nim.

"Aku tidak peduli dengan yang mereka katakan" jawab Jungkook.

"Kau bisa menghancurkan karirmu Jungkook. Penggemarmu akan membencimu" ucap PD nim.

"Tapi kalau mereka menyukainya?" Tanya Jungkook.

"Tidak mungkin mereka menyukainya. Kemarin saja mereka semua menghujatmu karena kau akan menikah dengan yeoja itu. Dan sekarang dengan namja entah siapa itu" jawab Pd nim. Dia tidak tau siapa calon Jungkook.

"Aku akan tetap menikah apa pun yang terjadi. Aku tak mau anakku lahir tanpa daddy" ucap Jungkook.

"Jadi dia sudah hamil?" Tanya PD nim.

"Ne" jawab Jungkook.

"Huh, baiklah mau bagaimana lagi. Kau harus tetap menikah. Bawa dia ke konsermu 2 hari lagi. Kita lihat bagaimana respon fans2mu" ucap PD nim final.

















Mansion Kim



Kim Taehyung sedang merayu hyungnya di dapur. Dia ingin makan sesuatu yang tentu tak di perbolehkan untuk dia makan. Tapi dia terus berusaha merayu hyungnya.


"Hyungie, Tae mau makan ayam pedas" rengek Tae.

"Kau tidak boleh makan pedas Tae. Kasian aegy" jawab Jin.

"Tapi ini permintaan aegy hyungiee" ucap Tae dengan puppy eyes'nya.

"Jangan pasang wajah seperti itu, hyung tetap tidak akan menurutimu. Lagian Jungkook akan marah jika tau kau makan pedas dsn berakhir dengan perutmu yang sakit" jawab Jin.

"Daddy tak akan tau hyung. Kalau hyung tak bilang pada daddy, daddy tak akan tau" ucap Tae.

"Apa yang tak daddy ketahui sayang?" Ucap Jungkook yang tiba2 muncul dari belakang Tae.

"Ehh kapan daddy pulang" ucap Tae kaget.

"Ini Kook, kesayanganmu ini ingin....." Ucap Jin dihentikan oleh Tae yang membungkam mulut Seokjin.

"Tae mau makan salad buah daddy" ucap Tae sambil mengedipkan matanya ke Seokjin.

"Dasar beruang licik" bisik Jin pada Tae.

"Banyak2 makan buah dan sayur ya sayang biar aegy sehat" ucap Jungkook sambil mengelua perut Tae yang masih rata. Jungkook tau Tae sedang berbohong tapi dia tak ingin membahasnya.

"Dan jangan makan pedas, daddy tak mau perut baby sakit lagi karena makan pedas" ucap Jungkook lagi.

"N-ne daddy" jawab Tae sambil menelan ludahnya dengan susah payah. Belum apa2 sudah ketahuan.

CEO Kim Kesayangan Idol ( KookV ) ( Taekook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang