Maafin mimi ya kalo banyak typo
Sesuai perjanji Tae dan Seojoon tadi. Setelah makan siang mereka pergi ke rumah sakit untuk menemui Dokter Song. Tae sangat bersemangat ingin bertemu aegy. Bahkan dia melupakan siapa ayah anak itu. Dia cukup bahagia dengan keadaan yang sekarang. Dia tak ingin memikirkan apa yang membuatnya sakit. Dia punya Seojoon, Seokjin dan yang lain.
Saat di perjalanan Tae melihat ada penjual permen kapas dan dia ingin membelinya.
"Hyungie berhenti" ucap Tae.
"Waeyo Tae? Jangan seperti itu bagaimana kalo kau terluka karena hyung tiba tiba injak rem" Ucap Seojoon.
"Hehe mianhe hyung, Tae mau beli permen kapas itu" jawab Tae sambil menujuk penjualnya.
"Arraseo,, Arraseo,, jangan diulang seperti itu lagi. Hyung tak ingin kau terluka. Kaja kita beli apa yang aegy mau" ucap Seojoon.
"Kaja hyung" jawab Tae bersemangat.
Mereka turun dari mobil membeli apa yang Tae mau. Bertepatan saat mereka turun lewat mobil mewah yang tak asing bagi Tae. Ternyata itu Jungkook. Jungkook melihat Tae berjalan dengan namja yang ia temui bersama Tae. Jungkook memutuskan untuk berhenti dan mengawasi kesayangannya.
Tae tau itu. Tapi dia memilih mengabaikan. Dia benar benar berniat melupakan Jungkook. Dia akan merawat anaknya sendiri tanpa Jungkook.
"Hyungie Tae mau semua rasa" ucap Tae.
"Itu terlalu banyak sayang" jawab Seojoon.
"Tapi aegy mau semua rasa" ucap Tae sambil memegang perutnya.
"Huh... Ne,, Ne,, Arraseo. Kali ini aku akan menurutimu aegy, tapi tidak untuk lain kali" ucap Seojoon sambil menunduk berbicara dengan perut Tae.
"Gumawo hyungie" ucap Tae memeluk Seojoon. Seojoon dengan senang hati menerima pelukan Tae.
Tentu semua yang terjadi tak luput dari pandangan dan pendengaran Jungkook.
"Apa ini? Aegy? Apa jangan jangan Tae... Aku harus memastikannya" ucap Jungkook. Dia memutuskan mengikuti kemana Tae pergi.
Setelah membeli apa yang aegy mau, mereka melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Tak lama mereka sampai di halaman rumah sakit. Dan dibelakang mereka ada satu mobil yang setia mengikuti mereka.
"Kaja sayang, kita akan melihat aegy" ajak Seojoon. Dia membuka pintu untuk Tae dan menggandeng tangan Tae masuk ke dalam rumah sakit.
"Rumah sakit" Jungkook.
Seojoon dan Tae berjalan menuju ruangan dokter Song. Mereka tak perlu mengantri karena mereka sudah membuat janji. Appa Park yang memberi tahu dokter Song. Bahkan Appa Park menunggu di ruangan dokter Song. Dia juga ingin melihat cucunya, karena Tae sudah seperti anaknya sendiri.
"Dokter kandungan. Jadi benar dia hamil. Apa dia hamil anak namja itu. Shiball kau brengsek juga Tae" ucap Jungkook lalu dia pergi meninggalkan rumah sakit itu dengan emosi tinggi.
Cekleekkk...
"Selamat siang Dokter" ucap Seojoon.
"Siang Tuan" dokter Song.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Kim Kesayangan Idol ( KookV ) ( Taekook )
RandomMenceritakan seorang CEO manis namun dingin dengan orang lain yang mengagumi sosok Idol Tampan. Langsung baca aja deh ya Cerita ini hanya hayalan author aja ya Jadi jangan dimasukin hati kalo gk suka boleh skip koo😁 #kookv #taekook #namjin #yoonmin...