Maafin mimi kalo banyak typo ya
Mingyu dan yang lain membawa Jungkook ke rumah sakit keluarga Park dengan penjagaan ketat. Karena jangan sampai ada media yang melihat. Saat sampai Jungkook langsung dibawa masuk ke ruang oprasi.
Mingyu dan yang lain masih setia menunggu di depan ruang oprasi. Mereka khawatir dengan keadaan Jungkook. Mereka yakin Jungkook ingin mengakhiri hidupnya sendiri.
"Kenapa kau lakukan ini hyung. Kau benar benar pabbo" ucap Mingyu.
Saat mereka masih cemas di luar ruang oprasi, ada seseorang yang menghampiri mereka.
"Sedang apa kalian?" Tanya orang itu.
"Yoongi hyung. Kami sedang menunggu Jungkook hyung oprasi di dalam" jawab Guanlin.
"Jungkook? Kenapa dengan si Jeon itu?" Tanya Yoongi.
"Sepertinya dia ingin mengakhiri hidupnya. Dia menembak dirinya sendiri setelah menghabisi keluarga Kim itu" jawab Jackson.
"Apa dia sudah gila" ucap Yoongi.
"Ya dia gila karena Taehyung" jawab Mark.
"Dia merasa hidupnya sudah hancur. Dia merasa tak pantas hidup lagi" ucap Mingyu.
Tiba tiba pintu ruang oprasi terbuka dan keluar dokter dengan muka yang tak bersahabat.
"Ada apa dok?" Tanya Jackson.
"Dia kehilangan cukup banyak darah. Dan stock darah pasien di rumah sakit ini kosong. Golongan darah pasien AB. Kalo tidak cepat dapat darahnya pasien tidak bisa di selamatkan" ucap Dokter.
"Ambil darah saya dok. Saya Appanya" ucap Sehun yang baru datang dan mendengar kata kata dokter.
"Silahkan ikut saya tuan" ucap dokter.
"Sayang aku pergi dulu. Kalian jaga Eomma" ucap Sehun.
"Mingyu hiks bagaimana bisa seperti ini hiks? Apa yang hiks dia lakukan" ucap Luhan.
"Dia coba mengakhiri hidupnya Eomma. Dia merasa hidupnya sudah hancur. Bahkan dia menangis sejadi jadinya Eomma. Dan itu membuatku terkejut. Baru pertama kali aku melihatnya seperti itu" ucap Mingyu.
"Jungkook menangis?" Tanya Luhan.
"Ne eomma" jawab Mingyu.
"Terakhir kali dia menangis saat dia umur 9t. Saat haraboji meninggal" ucap Luhan.
"Eomma Jeon aku pamit dulu" ucap Yoongi.
"Eoh Yoongi. Tolong sampaikan maafku pada Seokjin dan Taehyung. Eomma ingin bertemu dengan mereka" ucap Luhan.
"Ne Eomma" jawab Yoongi.
Y
oongi memutuskan pergi dari sana dan menemui sahabat sahabatnya. Dia berjalan menuju ruangan Taehyung.
Cekleekkk
Yoongi masuk begitu saja dan duduk di sofa ruangan itu. Hanya ada Seokjin, Namjoon, Jimin, Hoseok san Minki disana. Lalu dia mengucapkan sesuatu dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Kim Kesayangan Idol ( KookV ) ( Taekook )
RandomMenceritakan seorang CEO manis namun dingin dengan orang lain yang mengagumi sosok Idol Tampan. Langsung baca aja deh ya Cerita ini hanya hayalan author aja ya Jadi jangan dimasukin hati kalo gk suka boleh skip koo😁 #kookv #taekook #namjin #yoonmin...