To The World

479 56 2
                                    

Maafin mimi kalo banyak typo ya
















Taehyung membawa Jungkook masuk ke dalam markasnya. Banyak dari anak buah Taehyung yang tak tau Jungkook adalah kekasih Taehyung.

Taehyung ingin bertemu sahabat2nya di markas. Karena dia merindukan sahabatnya. Taehyung masuk ke dalam sebuah ruangan dan ternyata ada sahabat2nya disana.


"Aku datangggg" ucap Taehyung saat masuk ke sebuah ruangan.

"Taetae kami sangat merindukanmu" ucap Wonwo lalu memeluk Taehyung. Lalu yang lain ikut memeluk Taehyung.

"Tae juga sangat merindukan kalian" jawab Taehyung.


Jungkook hanya melihat adegan saling peluk berpelukan kesayangannya dan sahabat2nya. Saat dia melihat sekitar ternyata dia melihat beberapa orang yang sangat dia kenal.


"Kenapa kalian ada disini?" Tanya Jungkook.

"Kami? Tentu saja menemani kekasih kami" jawab Mingyu.


Ternyata Mingyu, Mark, Guanlin, Jackson ada di sana. Mereka sengaja ingin membuat Bossnya terkejut.


"Kekasih? Jadi kalian...." ucap Jungkook.

"Ne hyung. Kau terlalu sibuk dengan dunia idolmu itu sampai kau tak tau kita punya kekasih" ucap Guanlin.

"Jadi selama ini kalian tau keberadaan Taehyung tapi kalian pura2 tidak tau?" Tanya Jungkook.

"Kami masih sayang nyawa kami, jadi kami harus melakukan itu. Atau mereka akan memotong aset kami" jawab Mark.

"Waeyo? Apa daddy akan memarahi mereka" ucap Taehyung menyahuti.

"Ani sayang, daddy hanya bertanya" jawab Jungkook dengan cepat. Dia juga masih sayang nyawa.

"Haha seorang Jeon Jungkook sudah berubah jadi Jeon Bucin sekarang" ucap Jackson dan membuat mereka semua tertawa.

"Sialan kalian" ucap Jungkook.

"Daddyyyy" ucap Taehyung sambil melotot.

"Mianhe sayang" jawab Jungkook. Mereka semua benar2 tertawa sekarang.

"Bagaimana dengan perusahaan Lisa Jihoon?" Tanya Taehyung.

"Aman Tae, ada beberapa hama tapi kami sudah mengatasinya" jawab Lisa.

"Tae sepertinya akan ada kegaduhan saat pesta pernikahanmu. Kita harus menyusun rencana. Rahasiakan tanggal pernikahan kalian. Kita juga akan alihkan mereka ke tempat lain agar tak mengganggu pernikahan kalian. Kalau tidak orang itu akan benar2 mengacaukan pernikahan kalian. Bagaimana kalau kalian menikah secara rahasia saja?" ucap Wonwo.

"Apa ada penyusup lagi? Aku tak apa jika harus menikah dengan rahasia. Bagaimana dengan daddy?" Tanya Taehyung.

"Daddy juga tak masalah jika harus melakukan pernikahan rahasia. Hanya keluarga yang ada di sana. Tapi daddy tetap akan mengenalkan mu ke seluruh dunia" ucap Jungkook.

"Baiklah kita adakan pesta pernikahan sederhana. Setelah mengurus orang itu kita bisa membuat pesta untuk pernikahan kita" putus Taehyung.

"Beberapa hari yang lalu ada penyusup masuk ke sini,tapi kami sudah mengurusnya" jawab Bambam.

"Kita akan perketat markas dan perusahaan Tae, kau tenang saja" ucap Jihoon.

CEO Kim Kesayangan Idol ( KookV ) ( Taekook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang