Baby Kim

647 67 24
                                    

Maafin mimi ya kalo banyak typo

















Pagi ini ada kehebohan di mansion kim. Pagi pagi sekali si bungsu menangis, dia ingin makan telur dino. Aneh kan, ya itu yang hyungdeul pikirkan. Kebetulan semalam setelah makan malam mereka menginap di mansion kim.


"Huweee,,, hyungie pokoknya hiks Tae mau telur hiks dino" ucap Tae.

"Sttt,,, sayang tak ada telur dino. Hyung harus cari kemana" jawab Jin frustasi.

"Hiks pokoknya Tae hiks hiks mau telur dino hiks" ucap Tae dalam tangisnya.

"Hei sayang, tak ada telur dino. Emm,,, bagaimana kalo kita jalan jalan, trus beli boneka dino" bujuk Seojoon.

"Hiks kemana?" Tanya Tae.

"Lotte World" jawab Seojoon.

"Mauuu" jawab Tae semangat dan memeluk Seojoon. Seokjin bernafas lega karena Seojoon hyung berhasil membujuk anakan singa satu itu.

"Apa yang terjadi dengannya. Apa dia ketua kita" ucap Bambam. Bahkan Lisa Jihoon dan Wonwo melongo menatap  ke arah Tae.

"Hyung apa yang terjadi pada Taetae?" Tanya Jimin.

"Aku tak tau Jim. Akhir" ini dia sering minta yang aneh aneh. Dan kalo tidak di turuti dia akan menangis seperti tadi" jawab Jin.

"Apa hyung berfikir seperti apa yang aku pikirkan hyung?" Ucap Minki.

"Ya aku tahu apa yang kau pikirkan" jawab Jimin.


Yang lain pun hanya melongo menatap Tae yang lebih manja dari biasanya. Lebih aneh sih jatuhnya. Seorang ketua WinterBear jadi anak beruang yang manja.
















Skip Siang



Akhirnya Seojoon benar benar mengajak Taehyung pergi ke Lotte World. Mereka hanya pergi berdua karena itu permintaan Tae. Ya Tae memang paling manja dengan Seojoon.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama mereka sampai di tempat tujuan. Tae turun dengan semangatnya.


"Hyungie ayo cepat" ajak Tae.

"Ne sayang sebentar. Jangan lari nanti kau terjatuh" ucap Seojoon.

Dan benar saja dia terjatuh karena menabrak seseorang.

Braakkkk....

"Taee" teriak Seojoon.

"Yakk,,, namja sialan kau membuat bajuku kotor" marah yeoja yang Tae tabrak.

Seojoon membantu Tae bangun.
"Maafkan dia nona, dia tak sengaja" ucap Seojoon.

Taehyung menatap siapa yang dia tabrak. Dan betapa kagetnya dia saat melihat Jiso dan Jungkook ada di depannya. Tapi Tae berusaha membuat raut wajah yang biasa saja. Seakan akan dia tak mengenal mereka.

"Sayang kau tak apa?" Tanya Seojoon

"Tak apa hyungie, hanya tangan Tae agak sakit sedikit" rengek Tae pada Seojoon.

"Kita obat'i nanti" jawab Seojoon.

Jungkook benar benar terkejut bertemu dengan Taehyung disini. Dan apa itu Taehyung bersama namja lain. Namja itu bahkan memanggil Tae sayang."siapa dia?" Begitu pikir Jungkook.

CEO Kim Kesayangan Idol ( KookV ) ( Taekook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang