Maafin mimi kalo banyak typo
Maaf juga kalo kurang menarik yaSetelah dari kantor Tae ikut mobil Seokjin menuju restoran. Dia ada janji dengan sahabat"nya.
Setelah sampai mereka turun dari mobil dan masuk ke dalam. Seokjin masuk menuju ruangannya. Tae masuk menuju meja dimana ada sahabat"nya.
Lisa yang pertama melihat siang cantiknya yang dirindukan pun berdiri dan berlari memeluk Tae.
"Singaku hiks.... Akhinya kau kembali" ucap Lisa memeluk Tae.
"Tentu aku kembali, siapa yang akan menghabiskan buah strawberry dirumahmu" jawab Tae dan membuat Lisa tertawa.
"Taetae aku merindukanmu hiks" ucap Jihoon menarik Lisa dari pelukan Tae dan memeluk Tae.
"Tae juga merindukanmu Hoonie" jawab Tae.
"Yakk.... Cabe kriting kau menyebalkan" teriak Lisa.
"Apa kau tak merinndukanku Tae?" Ucap Bambam.
"Tentu aku juga merindukanmu cabe Thailan ha...ha..." Ucap Tae dan memeluk Bambam.
"Kita baru bertemu, tapi kau sudah membuatku kesal" ucap Bambam cemberut. Dan membuat yang lain tertawa.
"Tae..." Panggil Wonwo.
"Hyungiee Tae rindu" ucap Tae beralih memeluk Wonwo.
"Hyung juga merindukanmu Tae" jawab Wonwo.
"Akhirnya kita berkumpul kembali. Bagaimana kalo kita berpesta malam ini?" Ucap Lisa antusian.
"Boleh, aku juga sangat merindukan kalian. Kebetulan juga besok libur kerja kan" jawab Tae.
Mereka pun mengobrol banyak hal karena sudah lama mereka tidak bertemu. Dan berakhir mereka akan bermalam di markas mereka.
Tae menghubungi Jungkook lewat pesan untuk tidak menjemputnya karena dia akan menginap bersama sahabat"nya. Dia juga masih sedikit kesal dengan Jungkook.
My Baby
Daddy tak perlu menjemputku, Tae akan menginap bersama sahabat" Tae.
Begitu isi pesan Tae untuk Jungkook. Itu membuat Jungkook menghembuskan nafas kasarnya. Dia tau babynya pasti sedang kesal padanya karena kejadian tadi. Dia hanya bisa menuruti keinginan kesayangannya ato dia akan semakin marah padanya.
Daddy Koo
Ne baby, bersenang senanglah. Jangan lupa makan. Jangan tidur larut malam. Hubungi daddy jika terjadi sesuatu
Tae hanya tersenyum membaca pesan dari daddynya. Sebenarnya dia rindu tapi dia kesal dengan daddynya yang tak mengatakan apa" padanya. Mereka sudah ada di markas.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Kim Kesayangan Idol ( KookV ) ( Taekook )
RandomMenceritakan seorang CEO manis namun dingin dengan orang lain yang mengagumi sosok Idol Tampan. Langsung baca aja deh ya Cerita ini hanya hayalan author aja ya Jadi jangan dimasukin hati kalo gk suka boleh skip koo😁 #kookv #taekook #namjin #yoonmin...