20. teror

3.9K 326 16
                                    

halooo semuanya

selamat membaca

eh aku niatnya cerita ini part nya ngga terlalu banyak, paling mentok sampe 30 an hehe

kalian mau gimana sih sama ending cerita ini?

sebenernya masih banyak yang belum aku jabarkan semuanya di cerita ini, aku sembunyiin sebagian

jangan lupa vote sama komen yaaaa

🎻🎻

⋆ ˚。🏡⋆୨୧˚ܻAnak Antagonis yang bener saja!?˚୨୧🧚‍♀️⋆。˚

SREEETTT

Sebuah panah menancap dengan sempurna di belakang dinding ruang kerja Christroper.

Christoper yang melihat itu tentu saja kaget, ia buru buru melihat ke arah panah itu, dan di ujung panah itu, ada sebuah kertas yang di gulung.

ia mengambil gulungan kertas itu, di dalamnya berisi ancaman.

TUNGGU KEMATIAN MU KAWAN!

tulisan itu berwarna merah darah, Christoper yang melihat itu tentu saja was was.

Ia mengedarkan pandangannya ke mana mana, matanya terkunci kepada sekelebat bayangan hitam yang tiba tiba menghilang.

Mata tajam itu semakin tajam, ia mengeratkan genggaman tangannya pada kertas yang sudah tidak berbentuk itu, Christoper membuangnya dengan kasar.

Ia akan mencari tahu siapa orang yang berani mengancamnya seperti ini, pengecut.

sepertinya membalas surat dari orang itu bukan lah salah satu tindakan buruk.

Ia kembali mendudukkan dirinya di sofa, ia mengambil kasar kertas yang ada di depannya.

Mengambil jarum di dekatnya, Christoper mengarahkan jarum itu ke jari telunjuknya nya, ia menusukkan jarum berukuran kecil itu, terlihat lah darah keluar dari jari telunjuknya.

menekan sedikit jarinya agar semakin banyak darah yang keluar, Christoper menuliskan kata kata pada kertas itu.

Kertas yang awalnya kosong, sekarang terisi dengan kata kata berwarna merah darah.

Setelah menyelesaikan menulis beberapa kata, Christroper tersenyum smirik.

Ia mengambil panah yang masih menancap itu dengan kasar.

menggulung kertas menjadi lebih kecil dan di gantungkan kepada ujung Panah, Setelah itu Christroper membuka lebar jendela di dekatnya.

Melalui instingnya yang kuat, Christoper melempar anak panah itu ke arah pohon yang ada di sekitar.

Menutup kembali jendela, Christoper terdiam, dirinya masih bingung, siapa yang berani? atau kah dia?

Yaa mungkin, besok saja ia bahas, sekarang ia lelah, ingin beristirahat setelah perjalanan jauh.

⋆ ˚。🏡⋆୨୧˚ܻAnak Antagonis yang bener saja!?˚୨୧🧚‍♀️⋆。˚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anak Antagonis!? Yang Bener SajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang