12.| Chapter 11

74 6 23
                                    

Chapter 11 | Orang tua Angga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 11 | Orang tua Angga

"Rara kamu sudah siap?" Tanya Ariana kepada Laura, kini mereka ada di depan rumah, Ariana dan Raja yang sudah siap dengan pakaian sedana, begitu pun dengan Laura, "Udah siap Aku Mah, tapi ini emang harus samaan gini Mah?"

"Iya dong, harus, kejutan kecil buat Ayah," Jawab Ariana, mereka bertiga memakai baju dengan warna senada, ide dadakan ini datang dari Ariana karena Arga hari ini memakai setelan kantor berwarna krem, jadi mereka sekarang sudah siap dengan Ariana dan Laura memakai dress, kemudian Raja yang memakai setelan dengan jazz berwarna krem juga.

"Ayoo kita let's go!" Seru Raja dengan berjalan mendahului kakak dan Mamahnya masuk ke dalam mobil.

"Huuu Raja dino cilik," Laura menyerukan ejekannya dengan terkekeh pelan, Raja yang mendengar langsung menyembulkan kepalanya di kaca mobil belakang, kemudian berteriak, "MAMAAH!"

"Rara kamu jangan jahil, Jadi kakak jahil banget sih," Ariana menoleh dan menatap wajah Laura yang kini tersenyum dengan mengangkat kedua tangan tanda menyerah.

"Siap Mah, nanti Aku menjahil—"

"Maksudnya nggak menjahili lagi Mah,"

Ariana di buat geleng-geleng kepala mendengarnya, dengan senyum gelinya Laura berjalan masuk ke dalam mobil, dan duduk di samping kemudi, "Ayo masuk mah," Ajak Laura kepada Ariana.

"Ingat ya, kamu nanti di saja jangan lepas mata dari Raja, kamu tahu sendiri Raja suka jalan-jalan sendiri," Ucap Ariana kepada Laura saat sudah memasuki mobil, ia mulai menjalankan mobil keluar dari rumah, pagar rumah mereka di lengkapi dengan fitur otomatis yang bisa di kendalikan dari ponsel, jadi akan langsung tertutup setelah mobil keluar dari rumah.

"Laja tidak Nakal Mamah, Raja penasaran aja," Raja membela diri, menggembungkan kedua pipinya dengan bersedekap tangan, Laura terkekeh pelan melihat tingkah lucu adiknya, "Mamah tenang saja, Aku akan jagain Raja kok,"

"Iya Raja tidak nakal sayang," Ariana menoleh dan tersenyum lembut kepada Raja, menenangkan Anaknya, Raja memang sudah tidak jalan-jalan sendiri tanpa sepengetahuannya setelah anak itu pergi memesan minuman sendiri di cafe tanpa bilang kepadanya, semenjak hari itu Arga, Ariana dan Laura lebih ketat mengawasi Raja di tempat terbuka.

"Ayah tadi sudah kirim lokasinya, sekitar lima belas menit dari rumah, deket loh Ra, tapi Mamah baru tahu,"
Ariana menoleh kepada Laura, mengeluhkan dirinya yang baru mengetahui keberadaan restoran dekat rumahnya.

"Kan kita baru pindahan Mah," Laura menanggapi dengan baik Keluhan Mamahnya.

"Bener juga, kayaknya ini pertama kali kita pergi makan di luar pertama kali setelah pindahan," Ariana melihat lurus ke depan saat tempat tujuan mereka sudah di depan mata, dengan baik ia memarkirkan mobil, dan keluar lebih dulu. Kemudian di ikuti Raja dan Laura, mereka memasuki restoran bersama.

Anggara | school series [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang