13

3 2 0
                                    

Setelah beberapa menit mereka berkendara akhirnya mereka sampai di lokasi mereka joging.

Zeenan menggandeng tangan Kara, berjalan menyelusuri lapangan yang ramai orang. Dari yang berolahraga, jalan jalan sama keluarga dan berborong berbagai jenis makanan.

"Mas, lomba lari yuk," Ajak Kara.

Zeenan menatap istrinya,"Lomba lari?"

Kara menganggukkan kepalanya semangat,"Iya!!, yang kalah traktir makan."

Zeenan terlihat setuju,"Okeh, dari mana ke mana?"

"Dari sini ke sini," jelas Kara.
Mksdnya lari satu putaran.

"Okeehh!"

"Kita mulai yahh??"

Zeenan menganggukkan kepalanya.

Kara mulai menghitung mundur," Tigaa ... Duaa ... Satu!!!"

Kara mulai berlari meninggalkan Zeenan.

□□□

Kara yang sudah menyelesaikan larinya, mulai terduduk dibangku yang ada disana.

Kara mengelap kerigatnya dengan punggung tangan,"Yaallah, gue kira ni lapangan kecil ternyata sebesar cintaku pada Zeenan. Eh lebih besar cintaku pada Zeenan deng awokawok."

"Btw, Suami gue kemana yah??" ucap Kara menelisik area yang dipenuhi orang orang.

"Gue telpon ajalah," Kara membuka hpnya dan mulai menelpon Zeenan.

Tut
"Assalamu'alaikum, Halo mas?"

"Wa'alaikumussalam, iya sayang?"

"Mas dimana? Mas ga ninggalin aku, kan?"

"Astaghfirullah, engga sayang.
Kamu tunggu disitu aja
Mas ntar lagi sampe."

"Okeee, Mas beliin minum dong.
Aku haus."

"Iya,mas matiin yah?
 

"Assalamu'alaikum."

"Wa'alaikumussalam."


Telepon itu dimatikan.

Kara yang sedang duduk merasa seperti ada yang menepuk bahu kanannya, pas dilihat ga ada siapa siapa. Dia mulai merinding.

"Masa hantu sih?? Terang begini,"
ujar Kara.

Saat dia melihat ke sebelah kirinya,dia melihat bunga yang di pegang oleh seseorang dengan posisi berjongkok.

"Mas??" kaget Kara.

"I love you, sayangnya mas," ujar Zeenan menyodorkan bunganya ke Kara.

Kara menerima bunga pemberian Zeenan dengan muka yang memerah," Romantis banget sihh?? Makasih, sayang."

Zeenan yang sudah duduk di sebelah Kara, dipeluk oleh Kara.

Zeenan membalas pelukan Kara,"Iyah sayang, sama sama. Kamu ga balas pernyataan cinta mas??"

Kara terkekeh pelan,"Hahaha, I love youuu in every universe Mas Zeenan."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mas ZeenanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang