"Assalamu'alaikum,Kara cantik pulang!"
Kara yang melihat Agung lagi duduk di sofa langsung menghampiri sang papa.
"Kalau orang ngucap salam tuh di jawab dong papa!" Ucap Kara. Agung yang lagi melihat ponsel pintar nya itu langsung mengalihkan pandangannya menatap sang anak.
"Iya,wa'alaikumussalam anakku." Jawab Agung.
"Papa lagi nengok apasih kok ga sadar Kara dah pulang??"tanya Kara.
"Ini papa lagi chattan sama kawan papa,terus dia ngirim foto anaknya.Cakep loh kar,tengok nih." Agung langsung memberikan ponselnya pada sang anak.
"Ihh,cakep banget." seru Kara.
"Hooh,udah gitu rajin solat,hafiz quran,pinter,sopan,baik pula anaknya."
"Ihh,jodohin Kara sama dia dong pa."
"Mau,kamu?" Tanya Agung.
"Mau lah,btw papa udah kenal dia?"
"Udah dong,sering jumpa kalau papa solat d mesjid,sering jadi imam dia tuh."
"Serius??!"
"Hooh."
"Siapa namanya?"tanya Kara.
"Zeenan."
"Namanya kaya susu deh. Wkwk"
Saat bapak dan anak itu sedang asik mengobrol tentang anak temannya. sang ibu Savira yang baru pulang, kepo dengan apa yang bapak dan anak itu bicarakan.
"Ngobrolin apa kalian??ko seru banget?" Tanya Savira.
"Ini mah,anak kawan papa.Cakep loh mah." seru Kara pada Savira.
Savira mendekati sang Suami dan anaknya,"Mana mana?!!"
"Nih,udah mukanya cakep,sifatnya juga cakep loh mah."
"Iya loh,gas lah pah nikahin sama Kara"
"Yaudah nanti papa bicarain dulu sama temen papa. Kamu Kara betulan dah siap mau nikah umur segini?" Tanya Agung
"Belom sih pah,tapi apa salahnya coba berteman dulu mana tau cocok." Jawab Kara.
"Kapan lagi kan dapet yang seperfect itu? Heheh"
"Walah walah,dahlah mama mau masak dulu" ucap Savira
"Eh tapi pah,nanti kalo si zeenan itu ga mau gima dong pa??"
"Yah ga tau sih papa,tapi coba aja dulu"
"Yaudah deh,kara ke kamar dulu"
"Iyoo."
●Saat di kamar●
"Zeenan yah? Ada ig nya ga yah??."
Kara langsung mengeluarkan hp dan membuka apk ig dia, langsung aja dah tuh nyari nama Zeenan di kolom pencarian. Tapi pas di cari ko ga ad yah yang namanya Zeenan
"Lah?ga ada? Masa sih dia ga punya akun media sosial?aneh bener." karna ga kunjung dapet akun si Zeenan,dia langsung bad mood.
"Udah ah,ga ada pun. Mandi aja lah gue"
Langsung dia tuh mandi.
Pas dah wangi,bersih,dan syantik langsung turun dia datangi pasutri yang lagi di meja makan.
"Wih,wangi bener" puji Agung pada sang anak yang baru duduk.
"Oh iyah dong, kalo bau nanti si zeenan itu ilfil lagi" ucap Kara
"Halah,macam mau aja dia sama kamu"
"Papa,jangan gitu dong,siapa tau jodoh sama Kara"
"Udah,makan!" Seru Savira,klo ga di gituin tuh bapak anak bakal berlanjut sampe taon depan.
○○○
Sorry dikit yah bes,moga sukaa ♡
Jangan lupa votement
Love yuu♡♡
Srry for typo
Chp selanjutnya bakal panjang kok,maaf yh aku klo buat chp awal susah buat bikin byk kata,harap maklum. Aku bakal berubah lebih baik lagiii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Zeenan
RomanceSemua ini di mulai dari... "Pah,Kara mau nikah!!" "UHUK!!" ~~ "Mas Zeenan,kenapa mau nikah sama aku?" "Karna saya cinta." "Hah?,masa baru ketemu langsung cinta?" "Udah takdir nya." "Apa yang mas sukain dari aku?" Mas zeenan gak jawab,tapi dia terus...