BAB 18: Perpisahan dan Awal Baru

313 41 13
                                    

_____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________________________

Keputusan sudah dibuat oleh Ej. Meskipun sebenarnya mereka masih tidak menerimanya,tapi mereka mencoba untuk merelakannya. Demi kebahagiaan Ej agar dia bisa bersama dengan Nicholas yang dia cintai. Selama beberapa hari ini semua sibuk. Ej dibantu Fuma dan pengacara akhirnya benar-benar menyerahkan semua asetnya untuk Fuma. Dari mulai perusahaan dan juga rumah. Fuma akhirnya menjadi pemilik resmi perusahaan.

"Sebelum kau pergi,aku ingin kau menyaksikannya pernikahanku dengan Yuma. Aku tahu pernikahan ini terkesan terburu-buru,tapi aku sungguh-sungguh ingin kau melihat pernikahanku. Meskipun hanya pernikahan sederhana,yang penting kau ada disini."

Ej mengangguk.

Tinggal dua hari lagi waktu yang diberikan Nicholas untuk Ej. Pernikahan Fuma dan Yuma akan digelar besok pagi. Meskipun hanya pernikahan sederhana,tapi tentu saja rumah harus di tata dan dihias sedemikian rupa.

Ibu Yuma yang menangani semua hal tentang itu.

"Bibi,ada yang bisa kami bantu?" Tanya EJ. Di belakangnya ada Heeseung yang mendorong kursi rodanya.

"Semua sudah hampir selesai. Kau itu tinggal melihat hasilnya saja. Bagaimana menurutmu? Apa terlihat bagus?"

Heeseung memberikan dua jempolnya pada Ibu Yuma.

"Benarkah? Wah,ternyata seleraku tidak seburuk itu ya? Ah..tadi aku membuat jelly! Apa kalian mau mencobanya?"

Ibu Yuma mengambilkan dua kotak jelly untuk di makan Heeseung dan EJ.

"Wah ini enak sekali!" Seru Heeseung.

"Benar! Hah,ini mungkin jelly terakhir yang aku makan. Karena setelah tinggal di cermin,aku tidak akan pernah kelaparan."

Heeseung berhenti makan dan menatap EJ.

"Setelah kau pergi, aku akan sendirian,"ucap Heeseung.

"Tidak. Kau masih punya Yuma. Dia pasti akan dengan senang hati mengobrol denganmu."

"Dia akan sibuk dengan Fuma Hyung!"banyak Heeseung.

"Kalau begitu main saja dengan K Hyung. Dia pria baik. Aku rasa aku bisa tenang menitipkanmu padanya."

"Sialan! Aku bukan barang titipan!" Omel Heeseung dengan wajah merah.

Pernikahan Yuma dan Fuma akhirnya berjalan dengan lancar. Meskipun sederhana,tapi semuanya berlangsung sangat khidmat. Alih-alih melakukan malam pertama,pasangan pengantin ini justru menggelar tikar diluar dan membawa semua makanan yang masih ada. Di luar K dan Heeseung juga datang dengan beberapa cemilan.
Ej dan Nicholas bergabung kemudian. Mereka mengobrol dan makan-makan sampai pagi. Ini adalah malam terakhir mereka bersama Ej,karena besok malam Ej sudah harus pergi.

Pagi sampai siang, Heeseung dan Yuma tidak pergi dari sisi Ej sedikitpun kecuali untuk hal-hal penting lainnya. Mereka tidak mau melewatkan momen terakhir mereka bersama Ej.

The Echo of Twilight  ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang