Ketika Jeffrey terbangun di pagi hari, suasana di luar masih gelap, dan suara angin yang kencang membuatnya merasa cemas. Dengan rasa bingung dan sedikit putus asa, ia membalikkan tubuhnya di tempat tidur dan mendapati bahwa ia sendirian. Taeyong tidak ada di sana. "Oh ya, apa yang kuharapkan?" Jeffrey menghela nafas panjang, merasa seolah semua harapan serta sedikit impian yang tersisa telah menghilang.
Dengan enggan, Jeffrey mengambil ponselnya dari nightstand dan membuka Instagram. Matanya tertuju pada foto terbaru yang diposting Taeyong satu jam yang lalu. Foto itu menunjukkan Taeyong bersama teman-temannya di mal dengan caption, "Hanging at the mall with my squad. #mysquadisbetterthanyours".
Ew, Corny as Fuck!
Itu adalah potret kebahagiaan yang kontras dengan kesedihan yang ia rasakan. Jeffrey merasa hatinya semakin sakit saat melihat komentar salah satu teman Taeyong yang menulis, "Oh, lihat homo. Ha ha ha."
Air mata mulai mengalir lagi. Dia membenci komentar tersebut dan, lebih dari itu, membenci Taeyong dan teman-temannya. Dengan putus asa, dia menghapus komentar tersebut, berharap bisa menghapus rasa sakit yang ditimbulkan.
Jeffrey merangkak keluar dari tempat tidur, memeriksa dirinya di cermin, dan kemudian mengganti pakaiannya dengan jeans dan salah satu hoodie milik ayahnya. Ia mengenakan kaus kaki empuk dan berjalan menuju dapur. Jam menunjukkan pukul 14:10. Saat membuka kulkas, dia memutuskan untuk menghangatkan sepotong pizza yang dia buat kemarin dan berjalan ke ruang tamu dengan pizza yang sudah dipanaskan.
Duduk di sofa, menyalakan TV, dan mengganti saluran sampai menemukan film yang menarik. "The Office" ternyata menjadi hiburan yang sempurna, dan Jeffrey hampir tersedak karena tertawa terbahak-bahak saat menonton film tersebut. Suara mobil di luar tidak membuyarkan konsentrasinya, dan dia terus tertawa hingga pintu terbuka dan Taeyong masuk.
Taeyong melepas jaketnya dan duduk di sebelah Jeffrey. Ketika Taeyong mencoba meletakkan lengannya di sekitar Jeffrey, dia mendorong lengan itu menjauh.
"Ada apa?" tanya Taeyong, bingung dengan reaksi yang dia dapat.
Jeffrey menatap Taeyong dengan penuh kemarahan. "Kau bahkan berani bertanya itu padaku? Pertama kau bilang kau mencintaiku, lalu kau tidak melakukan apa pun ketika gengmu memukuliku lagi. Kau datang kepadaku dengan janji-janji yang tidak ada artinya. Kemudian kau mendorongku dan menyebutku homo. Kau hanya menyakitiku! Dan sekarang, kau datang lagi dengan permintaan maafmu yang tidak berarti apa-apa. Teman-temanmu mengatakan hal-hal buruk tentangku. Lalu kau berani bertanya padaku ada apa!" teriak Jeffrey, dengan emosi yang meluap-luap.
Taeyong hanya duduk di sana, menatap Jeffrey dengan tatapan sedih. "A-aku..." Taeyong mencoba berbicara, tetapi Jeffrey memotongnya.
"Jangan mulai dengan permintaan maafmu," kata Jeffrey dengan tegas, sebelum bergegas keluar dari ruang tamu dan menuju dapur. Ia merasa butuh teh untuk menenangkan dirinya. Ibarat anjing yang memohon sedikit tulang Taeyong mengikutinya ke dapur, berusaha untuk menyusul.
"Jika kau ingin aku membuktikan bahwa aku benar-benar mencintaimu, aku akan melakukannya," kata Taeyong, mendekat ke arah Jeffrey.
Jeffrey mendorong Taeyong menjauh. "Lakukan apa pun yang kau mau. Aku tidak peduli lagi. Tapi yang aku pedulikan adalah membuat teh untuk diriku sendiri dan pergi ke kamarku untuk menonton film sendirian."
Jeffrey membawa teh dan kembali ke kamar tidur, meninggalkan Taeyong berdiri di dapur. Saat dia menutup pintu kamar, dia melihat Taeyong keluar dari rumah, berjuang melawan badai yang semakin memburuk. Kekhawatiran mulai muncul di dalam hati Jeffrey, tetapi dia segera mengalihkan perhatian dengan memutar film sebagai peralihan dari itu semua.
***
Beberapa jam berlalu dan film pun berakhir. Ketika film selesai, Jeffrey mendengar ketukan di pintu. Dia merangkak keluar dari tempat tidur, mengecek sebentar siapa yang ada di luar, lalu menghembuskan napas panjang sebelum membuka pintu. Di depan sana berdiri Taeyong dengan ekspresi penuh keprihatinan.
"Apakah aku masih bisa tinggal bersamamu? Kau tidak perlu berbicara denganku, tetapi aku hanya ingin memastikan bahwa kau baik-baik saja," kata Taeyong dengan nada lembut.
Jeffrey bertanya-tanya, apakah lelaki ini tidak memiliki keluarga atau tempat lain untuk tinggal? Kenapa harus merepotkan orang yang menjadi korban perundungannya?
Namun, meski merasa tidak nyaman, Jeffrey tidak memiliki kapasitas untuk menolak. Dia membiarkan Taeyong masuk dan menutup pintu di belakangnya. Dia kembali ke kamar tidur dan memulai film baru, merasa sedikit lebih tenang dengan kehadiran Taeyong di dekatnya.
Sementara Jeffrey sibuk dengan filmnya, Taeyong sibuk di dapur. Jeffrey bisa mendengar Taeyong melakukan sesuatu, tetapi dia tidak terlalu peduli. Ia hanya memeluk selimut yang terasa sangat hangat.
Ketika film berakhir, Jeffrey keluar dari kamar tidur dan menemukan Taeyong sedang memasak di dapur, menyanyikan lagu favorit Jeffrey dengan ceria. Taeyong tersenyum padanya, tetapi tidak ada balasan untuk senyuman itu. Dia membuat secangkir teh lagi untuk dirinya sendiri dan kembali ke ruang tamu, di mana TV masih menyala dengan berita.
Berita di TV mengabarkan, "Bagian terburuk dari badai telah berakhir. Diprediksi akan selesai dalam satu atau dua hari ke depan. Dimohon untuk tetap berada di dalam rumah sampai waktu yang ditentukan. Selamat malam." Jeffrey merasa lega mendengar berita tersebut.
Sebelum Jeffrey bisa sepenuhnya merasa tenang, ponselnya berbunyi. Ia berlari ke kamar tidur dan membuka pesan Facebook. Pesan itu dari salah satu teman Taeyong, Johnny. Isinya berbunyi, "Katakan pada si homo Taeyong bahwa dia sekarang akan mati!"
Jeffrey menatap pesan tersebut dengan ketakutan yang mendalam. Apa maksudnya mati bagi mereka? Hatinya berdebar kencang, dan rasa takut serta kemarahan menyelimuti dirinya. Jeffrey merasa terjebak dalam situasi yang semakin mengerikan, dengan ancaman yang jelas mengancam keselamatan Taeyong. Rasa cemas dan kesedihan menyatu, sementara badai di luar tampaknya tidak lebih menakutkan daripada badai emosional yang dia hadapi di dalam hatinya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Breakeven [JaeYong]
Fanfiction"I'm still alive but I'm barely breathing." Semuanya berawal dari kepura-puraan, perasaan yang berusaha disembunyikan, dan kebohongan terhadap diri sendiri.