Jeffrey diam-diam menangis di kamarnya. Sekolah lebih buruk dari yang terburuk hari ini. Dia dipukuli lagi, seperti biasa.
"Mengapa mereka tidak bisa membiarkanku sendirian?" pikirnya.
Setiap inci tubuh Jeffrey terasa sakit. Wajahnya berdarah, matanya bengkak lagi. Ini benar-benar menghilangkan seluruh motivasinya. Jauh di lubuk hati, ada keinginan untuk mati, tapi dia berusaha melawannya.
Dia tidak bisa mati karena dia mencintainya.
Cintanya pada seseorang yang membuatnya tetap hidup.
Belum selesai mengasihi dirinya sendiri, Jeffrey mendengar suara langkah kaki. Seharusnya hanya dia sendirian di rumah selama sebulan. Pintu kamarnya terbuka dan seseorang masuk.
"Jeffrey?" kata suara itu dengan berat dan pelan.
"Taeyong? Mengapa kau ada di sini? Apakah siksaan di sekolah saja tidak cukup?" ucap Jeffrey sambil air mata semakin deras mengalir di pipinya, dan dia kembali ketakutan. Dia memalingkan muka agar Taeyong tidak melihat air matanya. Kamarnya gelap, jadi Taeyong mungkin tidak bisa melihat adanya air mata yang turun!
Taeyong mulai berbicara, "Jeffrey, aku minta maaf. Aku sangat menyesal." Jeffrey mendengar Taeyong menangis. Taeyong, si kicker di sekolah, menangis? Di sini, di kamarnya?
Taeyong berjalan ke tempat tidurnya dan duduk di sebelah Jeffrey. Dia meletakkan tangannya di pipi Jeffrey, membuat Jeffrey terlonjak kesakitan.
Taeyong membawa wajah Jeffrey padanya. Jeffrey menunduk, dan Taeyong mengangkat kepalanya. "Jeffrey, lihat aku. Tolong," katanya sambil terisak. Jeffrey menatap mata hitam Taeyong.
"Mengapa aku harus melihatmu?" tanyanya.
Taeyong dengan hati-hati mengusap air mata dari pipi Jeffrey. "Karena aku perlu melihat apa yang telah kulakukan padamu," katanya pelan sambil terisak. Taeyong menyalakan lampu kecil di dinding dan menatap Jeffrey.
Jeffrey tidak tahu harus berbuat apa.
Taeyong menatap setiap inci wajahnya.
Tiba-tiba, Taeyong berdiri dan keluar dari kamar. Jeffrey bahkan tidak sadar kalau dia sudah berhenti menangis, tapi kini dia merasakan air mata kembali berlinang. Dia berbaring di tempat tidurnya dan mulai menangis. Dia membalikkan badannya ke pintu dan mulai menangis, bahkan tidak lagi dengan tenang. Itu adalah seruan yang nyaring.
Sebentar dari kehilangan-Nya, Taeyong sudah berada di samping Jeffrey sekarang. "Ssst. Ada apa?" dia bertanya pelan.
"Semuanya. Itu cuma lelucon kan? Oh, mari kita mengolok-olok pria gay itu. Kau bahkan tidak tahu betapa kau telah menyakitiku. Aku memiliki perasaan padamu, Taeyong. Perasaan. Dan kau hamya memukuliku setiap hari..."
Taeyong terdiam dan meletakkan tangannya di samping wajah Jeffrey. Jeffrey siap untuk dipukul, tapi Taeyong mengambil beberapa tisu dan menyeka darah kering dari bibir dan hidung Jeffrey. Jeffrey tidak tahu harus berbuat apa. Dia berpikir dalam hati, "Ini pasti mimpi, tidak mungkin ini nyata."
Taeyong mengusap bagian bawah mata Jeffrey sedikit terlalu keras dan Jeffrey berteriak. Taeyong melompat dan mulai meminta maaf. Jeffrey hanya diam saja. Dia menutup matanya karena merasa seperti mau menangis.
Belum sempat melakukannya, Jeffrey merasakan sesuatu di bibirnya. Dia membuka matanya dan melihat Taeyong mencium bibirnya. Jeffrey membalas ciumannya.
Taeyong menghentikan ciumannya dan berkata, "Ini bukan lelucon, Jeffrey. Bukan. Aku bersumpah. Aku benar-benar peduli padamu. Dan tidak apa-apa jika kau ingin aku pergi. Tidak apa-apa. Aku pantas mendapatkan kebencianmu setelah semua yang telah kulakukan padamu," dia mulai terisak lagi.
Jeffrey hanya menatapnya. Taeyong berdiri dan mulai berjalan menjauh darinya dan tak lama kemudian dia keluar dari kamarnya. Jeffrey berdiri dan berlari. Dia lari menatap Taeyong karena dia sudah berada di depan pintu. Jeffrey berteriak, "Taeyong!" dan tiba-tiba dia pingsan.
Dari sisa kesadaran-nya itu dia masih bisa mendengar Taeyong berteriak, "JEFFREY!"
***
Jeffrey terbangun dan hari sudah gelap. Dia melihat sekelilingnya dan ternyata dia masih berada di kamarnya. Sesuatu bergerak. Seseorang memeluknya erat. Jeffrey berbalik dan melihat Taeyong di sebelahnya. Taeyong meletakkan satu tangannya di bawah bantal tempat Jeffrey tidur dan tangan lainnya melingkari pinggangnya. Jeffrey merasakan kepalanya sakit. Dia melihat beberapa lembar tisu bekas darah di samping tempat tidurnya.
"Mengapa ini berdarah? Mengapa Taeyong masih di sini?" bisiknya. Jeffrey merasakan Taeyong bergerak dan dia segera menutup mata.
Taeyong mengencangkan pelukannya di pinggang Jeffrey. Jeffrey mendengar Taeyong bernapas pelan. Dia pikir Taeyong sedang tidur, tapi tiba-tiba Taeyong mulai berbicara dengan pelan. "Jeffrey, aku harap kau baik-baik saja. Kau membuatku takut, tetapi ibuku memeriksamu dan berkata kau baik-baik saja. Kau hanya perlu istirahat."
Jeffrey merasakan Taeyong mencium kepalanya dan kemudian lehernya. Taeyong terus berbicara. "Kau sangat berarti bagiku. Kuharap aku bisa menarik kembali setiap pukulan, tendangan, kata-kata buruk tapi aku tidak bisa. Tapi aku bisa pastikan kau terlindungi sekarang. Aku gay dan aku jatuh cinta denganmu, Jeffrey."
Taeyong melepaskan tangannya dari pinggang Jeffrey. Dia mencoba untuk berdiri tapi Jeffrey segera berbalik dan berpura-pura tidur dan meletakkan tangannya di atas Taeyong. Jeffrey merasakan Taeyong merangkul bahunya dan menutupi mereka dengan selimut Batman milik Jeffrey. Taeyong mencium keningnya dan Jeffrey tertidur begitu saja, berada di pelukan pria yang dia cintai.
TBC
A/N: Salah satu cerita yang udah lama berjamur di draft-ku, dari pertengahan 2023 sampai sekarang. Kira-kira dah berapa lama tuh? Akhirnya berani buat di published, hahahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breakeven [JaeYong]
Fanfiction"I'm still alive but I'm barely breathing." Semuanya berawal dari kepura-puraan, perasaan yang berusaha disembunyikan, dan kebohongan terhadap diri sendiri.