07

20 3 0
                                    

Jeffrey membawa ponselnya dan berjalan ke dapur, di mana Taeyong masih sibuk memasak sesuatu yang baunya sangat menggugah selera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeffrey membawa ponselnya dan berjalan ke dapur, di mana Taeyong masih sibuk memasak sesuatu yang baunya sangat menggugah selera. Jeffrey duduk di belakang meja, tatapannya terfokus ke luar jendela. Ia merasa sulit untuk menemukan kata-kata untuk menyampaikan pesan yang baru saja diterimanya.

"Um, Taeyong, kita harus bicara," kata Jeffrey dengan perlahan. Taeyong menoleh ke arahnya, dan Jeffrey bisa melihat ketegangan di mata Taeyong.

"A-apa tentangnya?" Taeyong bertanya dengan suara gemetar.

"Pesan yang baru saja masuk di Facebook," jawab Jeffrey, berusaha berbicara dengan tenang meskipun dirinya juga gugup.

Taeyong duduk di sebelah Jeffrey, tubuhnya bergetar. "Apa yang terjadi diantara kau dan temanmu? Johnny baru saja mengirimku pesan. Dia mengatakan bahwa aku harus memberitahumu bahwa kau akan mati." Jeffrey mencoba berbicara dengan nada normal, tetapi ketakutannya suaranya sulit disembunyikan.

Taeyong menatap Jeffrey dengan ekspresi penuh penyesalan. "Aku sudah bilang sebelumnya bahwa aku akan melakukan apa pun untuk membuktikan bahwa aku benar-benar mencintaimu. Dan kau bilang aku bisa melakukan apapun yang aku mau. Jadi aku melakukannya. Aku bilang pada temanku bahwa aku mencintaimu dan aku gay. Mereka tidak menerimanya dengan baik, jadi..."

"Kenapa kau melakukan itu? Kau sadar kalau sekarang mereka akan semakin menindasku?!" teriak Jeffrey, suaranya meninggi, berusaha keras untuk tetap tenang. Walaupun gagal.

"Mereka tidak akan menyakitimu. Akulah yang menyuruh mereka untuk memukul," kata Taeyong dengan suara penuh penyesalan.

Kini amarah Jeffrey meledak. "KAU YANG MEMINTA MEREKA UNTUK MELUKAIKU? KELUAR DARI RUMAHKU! SEKARANG!" teriaknya di depan wajah Taeyong.

"T-tapi Jeffrey..." Taeyong mencoba berbicara, tetapi Jeffrey sudah lebih dulu memotongnya dengan teriakan, "KELUAR!"

Taeyong berdiri dan berjalan ke pintu depan. "Maafkan aku, Jeffrey... Sekarang aku kehilanganmu. Aku benar-benar minta maaf," katanya dengan suara penuh kesedihan, berusaha menahan air matanya. Jeffrey hanya menunjuk ke pintu. Ketika Taeyong pergi, untuk kesekian kali, Jeffrey merasa kosong, kesedihan, serta kesendirian.

Jeffrey berjalan kembali ke dapur dan melanjutkan proses memasak taco, meskipun dia merasa tidak ada artinya lagi. Setelah selesai, dia membawa beberapa ke ruang tamu dan menyalakan TV. Berita kembali muncul dengan laporan bahwa badai baru akan datang, lebih berbahaya dan lebih kuat daripada yang sebelumnya, dan hanya dalam hitungan jam akan menyerang.

Ketegangan yang dihadapinya membuat Jeffrey semakin merasa hampa di rumah. Dia mengeluarkan ponselnya dari saku dan mengirim pesan kepada Taeyong, berharap dia akan kembali.

"Taeyong, badai akan datang. Kembalilah... aku ketakutan. Aku akan memaafkanmu asalkan kau kembali..."

Satu jam berlalu tanpa jawaban atau panggilan dari Taeyong. Angin mulai bertiup semakin kencang, dan ketakutan Jeffrey semakin meningkat. Dia memutuskan untuk menelepon Taeyong, tetapi hanya mendapatkan pesan suara yang menyatakan, "Hai, ini Taeyong. Tinggalkan pesanmu setelah bunyi bip."

Setelah beep, Jeffrey mulai berbicara dengan tergesa-gesa, "Tolong Taeyong, kembali. Aku sangat takut. Tolong, tolong kembali..." Dia hanya bisa terisak-isak di telepon, tanpa kata-kata lain.

Seiring berjalannya waktu dan badai semakin memburuk, Jeffrey duduk di sofa sambil gemetar dan menangis, merasa tak berdaya. Mendadak, berdampak pada ia yang merasa sulit bernapas dan pikirannya menjadi kacau. Air mata mengalir deras dari pipinya, dan ia mengalami serangan panik besar-besaran. Saat itulah pintu terbuka dan dia mendengar seseorang berteriak, "Jeffrey? Kamu di mana?"

Karena ketidakmampuannya untuk berbicara, Jeffrey hanya bisa menangis dengan keras. Ia mendengar pintu ditutup dan seseorang berlari ke ruang tamu. Taeyong dia kembali.

Begitu lelaki itu sampai di dekatnya, ia segera meraih Jeffrey dalam pelukannya dan mulai menenangkannya. "Ssst, Jeffrey. Aku di sini sekarang. Ssst, sayang, semuanya akan baik-baik saja. Aku di sini," kata Taeyong dengan lembut. Dia mengelus punggung Jeffrey dan mencium keningnya setiap kali Jeffrey menangis. Sampai tak berapa lama, Jeffrey tertidur dalam pelukan Taeyong, yang terasa hangat dan aman.

***

Saat Jeffrey terbangun, ia masih berada di sofa ruang tamu dalam dekapan Taeyong. Sementara, Taeyong sedang menonton film, tidak menyadari bahwa Jeffrey sudah bangun.

Seolah dalam deja vu, Jeffrey merasa seakan dia pernah berada di posisi dan tempat yang sama sebelumnya.

Jeffrey bergerak sedikit untuk mendapatkan posisi yang lebih nyaman. Ketika dia bergerak, Taeyong menoleh ke arahnya dengan mata yang lembut.

"Maaf, aku tidak ingin mengganggu filmmu," kata Jeffrey dengan suara serak, sambil menundukkan kepala.

Taeyong mengangkat wajah Jeffrey dan tersenyum lembut. "Kau tidak mengganggu filmku, Jeffrey."

"Apa kau yakin?" tanya Jeffrey, memastikan.

"Ya, aku yakin," jawab Taeyong, tersenyum lagi. Jeffrey mencoba tersenyum, tetapi kemudian semua kenangan tentang badai dan serangan paniknya kembali menghantui pikirannya.

Taeyong mencium pipi Jeffrey lagi. "Berapa lama aku tertidur?" tanya Jeffrey.

"Kurang lebih sekitar satu jam. Kenapa kau bertanya?" jawab Taeyong.

"Oh, hmm, hanya ingin tahu," kata Jeffrey. Dia berdiri dan menuju kamarnya, meninggalkan Taeyong di ruang tamu. Jeffrey melepas semua pakaiannya dan duduk di tempat tidur, memeluk boneka Batman-nya dan berbaring di ranjang. Taeyong masuk dan matanya membelalak saat melihat bekas luka di tubuh Jeffrey.

Jeffrey segera menutupi dirinya dengan selimut, takut bahwa Taeyong akan meninggalkannya sekarang setelah melihat bekas luka tersebut. Taeyong mendekat dan menarik selimut dari tubuh Jeffrey, kemudian mulai menelusuri setiap bekas luka di tubuh Jeffrey dengan jari-jarinya yang dingin. Jeffrey tidak tahu harus berbuat apa atau berkata apa selain diam.

Tanpa aba-aba dalam keheningan yang melingkupi mereka, Taeyong meraih tangan Jeffrey dengan lembut. Dia mencium setiap bekas luka di pergelangan tangan Jeffrey, lalu beralih ke tangan lainnya dan melakukan hal yang sama. Dengan nada penuh penyesalan, Taeyong berkata, "Aku tahu aku yang menyebabkannya dan aku minta maaf, Jeffrey."

Jeffrey memalingkan muka, merasa malu dan tidak layak. "Kau mulai merasa jijik sekarang, bukan? Kau telah melihat betapa jelek dan menyedihkannya aku. Tidak, tidak ada yang tersisa dari cintamu," kata Jeffrey sambil menahan air mata.

"Tidak, bukan begitu," kata Taeyong dengan nada lembut, "Jeffrey, kau tidak menyedihkan atau jelek. Kau tampan dan aku mencintaimu apa adanya. Aku mencintaimu dengan bekas lukamu. Mereka menjadikanku sebagai momok atas apa yang sudah aku lakukan."

Taeyong melepas hoodie dan kemejanya, lalu merangkak ke samping Jeffrey. Dia menutupi mereka dengan selimut dan memeluk Jeffrey erat-erat. "Tidurlah. Aku akan berada di sini ketika kau bangun. Aku berjanji," kata Taeyong dengan lembut.

Jeffrey berbalik sehingga dia menghadap Taeyong. Taeyong membungkuk untuk mencium pipi Jeffrey, tetapi Jeffrey menarik bibir Taeyong ke bibirnya. Ciuman itu membuat Jeffrey merasa semakin tenang. Setelah ciuman berakhir, Jeffrey kembali berbalik, kali ini punggungnya menempel di dada Taeyong. Taeyong memeluknya erat-erat dan berbisik, "Selamat malam, Jeffrey."

Jeffrey membalas bisikan itu dengan lembut, "Selamat malam, Taeyong."

TBC

Breakeven [JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang