05

22 3 0
                                    

Taeyong menatap Jeffrey dengan rasa penyesalan mendalam yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong menatap Jeffrey dengan rasa penyesalan mendalam yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. "Aku minta maaf atas apa yang terjadi, Jeffrey," katanya dengan nada lembut.

Namun, Jeffrey merasa bosan dengan kata "maaf" yang sudah diucapkan terlalu sering, merasa bahwa kata tersebut semakin kehilangan maknanya. Baginya, Taeyong tampak seperti orang yang bodoh yang terus-menerus mengulang kata yang sama tanpa memberikan perubahan nyata.

Jeffrey hanya membuang muka, berusaha keras untuk menahan gelombang kemarahan dan kesedihan yang membanjirinya. Hatinya bergejolak dengan rasa frustasi yang membakar. Betapa dia ingin menampar Taeyong, menyampaikan semua rasa sakit yang dia rasakan, tetapi dia tahu dia harus kembali ke rumah.

"Ayo pergi. Badai semakin dekat," Taeyong akhirnya mengarahkan pandangannya ke luar, tidak mampu menahan rasa bersalah yang mendalam.

Tanpa berbicara lebih lanjut, Taeyong segera mengambil tas itu dan memasukkannya ke dalam mobil. Jeffrey duduk di kursi penumpang dengan kepala tertunduk, merasa seolah beban berat menggantung di pundaknya. Di dalam mobil, suasana terasa sangat sunyi. Hanya radio yang berdengung pelan, mencoba mengisi kekosongan di antara mereka. Jeffrey merasa terasing dalam keheningan itu, hatinya penuh dengan keraguan dan ketidakpastian.

Saat mobil berhenti di depan rumah, Jeffrey keluar dengan langkah terburu-buru. Dia mengambil tasnya dan masuk ke dalam rumah tanpa sepatah kata pun. Taeyong mengikuti di belakangnya, tanpa banyak berbicara, membantu Jeffrey membereskan barang-barangnya dengan cara yang penuh kehati-hatian. Jeffrey membawa selimut Batman, bantal, dan mainan miniatur ke kamar tidur. Setiap langkah terasa seperti beban berat yang harus dia angkat.

Di kamar tidur, Jeffrey mengganti pakaiannya dengan piyama, tetapi sebelum memakainya, dia berdiri di depan cermin, menatap bayangannya sendiri. Bekas luka sayatan, bekas pukulan, dan lebih banyak bekas luka tersembunyi di bawah pakaian. Melihat semua itu membuatnya merasa sakit hati. Dia merasa seolah seluruh dunia menutupinya dengan kekacauan dan rasa sakit yang tak kunjung usai.

Ketika mengetuk pintu kamarnya, Taeyong membuat Jeffrey terkejut. "Hai. Umm, aku ingin bertanya, bisakah kau meminjamkanku celana? Celanaku basah," ucap Taeyong dengan canggung.

Jeffrey mengambil celana olahraga dari tasnya dan memberikannya pada Taeyong, lalu melewatinya dengan hati-hati. Dia pergi ke dapur dan mulai menyiapkan sesuatu untuk mereka makan. Dengan segala kebisingan di kepalanya, dia memutuskan untuk membuat pizza. Selama pizza dipanggang di oven, suara Taeyong menyalakan TV di ruang tamu terdengar samar di latar belakang.

Secepat itu, Taeyong melupakan apa yang telah dia lakukan di toko toserba.

Setelah pizza matang, Jeffrey menuju ruang tamu dan menemukan Taeyong sudah tertidur di sofa. "Sepertinya aku akan makan sendirian," bisiknya kepada dirinya sendiri dengan nada sedih. Dia kembali ke dapur, mengambil sepotong pizza besar, dan duduk di meja dengan pikiran yang terpecah. Angin bertiup kencang di luar, dan salju menutupi segala sesuatu. Jeffrey menatap ke luar jendela, merasakan dingin yang menusuk dari luar dan menyadari satu hal. Mobil Taeyong masih terparkir di di halaman depan.

Dengan cepat, Jeffrey berdiri dan pergi ke ruang tamu. Dia harus memindahkan mobil Taeyong ke garasi. Dia mencari kunci mobil, awalnya tidak menemukannya. Akhirnya, dia merogoh saku mantel yang dia pinjamkan pada Taeyong. Dengan menemukan kunci tersebut, dia mengenakan mantel dan berlari keluar.

Udara dingin menyengat kulitnya saat dia membuka kunci pintu garasi dan memindahkan mobilnya untuk memberi ruang bagi mobil Taeyong. Jeffrey mengemudikan mobil Taeyong ke garasi dengan penuh perhatian dan berlari kembali ke dalam rumah, merasakan betapa dinginnya udara luar yang mempengaruhi piyama-nya yang tidak cukup hangat.

Setelah mengunci pintu garasi, dia melepas mantel dan berlari ke dapur. Dia butuh teh hangat untuk menghangatkan tubuhnya dan menenangkan pikirannya. Ketika sampai di dapur, dia melihat Taeyong duduk di meja, sedang makan.

Taeyong menatap Jeffrey dengan bingung. "Kau darimana?" tanyanya, mencoba mencari penjelasan atas kepergian Jeffrey.

"Aku membawa mobilmu ke garasi. Di luar sangat berangin dan banyak pepohonan di sekitar. Jadi aku hanya memastikan mobilmu tidak tertimpa pohon," jawab Jeffrey sambil membuka lemari dan mengambil teh.

"Kenapa kau melakukan itu, Jeffrey?" tanya Taeyong, masih merasa heran.

"Karena aku bukan orang brengsek sepertimu," jawab Jeffrey dengan nada marah dan penuh frustrasi.

Saat menyadari apa yang dia katakan, Jeffrey merasa bersalah dan berlari keluar dari dapur, langsung menuju kamar tidur. Dia mengunci pintu kamar dan mulai menangis dengan pelan. "Mengapa aku mengatakan hal seperti itu?!" teriaknya, merasakan kesedihan.

Dia mendengar pintu depan terbuka dan tertutup. Taeyong meninggalkannya, dan Jeffrey merasa hatinya semakin teriris. Tetapi tak lama, mendadak dia mendengar pintu terbuka lagi dan Taeyong berlari masuk ke dalam rumah.

Pelan-pelan, Jeffrey membuka kunci pintu dan berjalan ke ruang tamu. Taeyong sedang membuat api di perapian. Diwaktu yang bersamaan, entah kenapa Jeffrey merasa pusing seolah kepalanya berputar. Dia mencoba berjalan ke sofa, tetapi sebelum sampai, semuanya menjadi gelap.

***

Ketika dia membuka matanya, Jeffrey mendapati dirinya berada di kamar tidur. TV menyala dan film Batman lama diputar. Saat dia bergerak, dia merasakan tangan seseorang melingkari bahunya. Tangan Taeyong, yang tampaknya begitu khawatir, memeluknya dengan lembut.

Taeyong, yang terlihat sangat fokus pada film, hampir tidak memperhatikan Jeffrey. Jeffrey merasa gerah dan mulai membuka selimutnya. Taeyong melompat dan menatapnya dengan kaget. "Oh, kukira kau sudah tidur. Umm, maaf," ucap Taeyong dengan nada canggung.

"Tidak apa-apa. Jangan lepaskan tanganmu. Aku merasa aman saat kau memegangku," kata Jeffrey dengan senyum lemah, mencoba meredakan ketegangan di antara mereka.

Tiba-tiba, denyut sakit di kepala semakin kuat, membuat Jeffrey merasakan keringat mengalir di pelipis kepalanya.

"Jeffrey, ada apa? Katakan padaku apa yang terjadi," tanya Taeyong dengan mata penuh kekhawatiran.

"Kepalaku... Rasanya... sangat sakit," jawab Jeffrey sambil menangis.

Taeyong berlari keluar kamar, terdengar pintu depan terbuka dan tertutup lagi. Tak lama kemudian, Taeyong kembali dengan membawa beberapa pil dan air. "Ini, ambil ini," katanya sambil memberikan pil dan air itu kepada Jeffrey.

Jeffrey meminumnya dengan cepat, dan setelah beberapa menit, rasa sakit di kepalanya mulai berangsur-angsur berkurang. Air mata yang mengalir di wajahnya juga mulai berhenti.

Taeyong merangkak ke samping Jeffrey dan menutupinya dengan selimut, kemudian memulai film Batman lainnya di TV. Jeffrey meringkuk di samping Taeyong dan menyandarkan kepalanya di dadanya. Dia bisa merasakan jantung Taeyong berdetak cepat, dan dia mulai bertanya-tanya mengapa Taeyong terlihat begitu gugup. Apakah ini karena dirinya?

Jeffrey merasa sangat mengantuk hingga dia tidak menyadari saat Taeyong mematikan TV dan melingkarkan tangannya di sekelilingnya untuk menariknya lebih dekat. Hal terakhir yang Jeffrey ingat adalah Taeyong mencium keningnya dengan lembut dan berbisik, "Selamat malam, Jeffrey." Perlahan, rasa kantuk menyelimutinya, dan dia terlelap dalam pelukan yang penuh rasa... sayang?

TBC

Breakeven [JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang