Hi guyss, gw mau ingetin buat kalian jangan lupa di vote yang banyak yahh, bantu-bantu gitu. Soalnya masih pemula, dan kasih tau ya kalo ada yang typo gitu nanti gw bakal revisi.Inget yah guys ini tuh karya gw, asli dari otak. Jadi buat kalian yang tinggal screenshot mending jangan deh, itu dosa loh!! Ngambil Hasil jerih payah orang!!
Yaudah guys selamat membaca 📍
🍂Bughhh!!.
Seorang gadis gendut, rambut pendek sebahu dan berkacamata tak sengaja menabrak seseorang lelaki bertubuh tinggi yang ada di parkiran.
Gadis itu mendongak ke atas, "maaf, permisi" ucapnya yang langsung pergi.
Lelaki itu hanya diam menatap punggung si gadis yang semakin menjauh.
"Bir!!"
Merasa ada yang memanggil namanya lelaki itu menoleh dan mengerutkan keningnya.
"Ngapain Lo lari?, motor Lo mana?", tanya biru yang heran melihat sahabat nya ini pergi ke sekolah jalan kaki.
"Lagi di bengkel Ban nya bocor, nanti temenin gw ambil ya hehe", ucap indra-sahabat biru.
"Hmm-"
"Oh ya, nanti nebeng juga ya sekalian", ucap indra lagi sambil merangkul pundak biru saat masuk ke kelas.
Ting...
Tingg...
Tingg....Pelajaran telah selesai dan sekarang waktunya para murid menghabiskan uang jajan mereka dengan beli makan atau minuman.
Seperti biasa, kantin ramai pembeli tapi tak sedikit dari mereka yang membeli. Ada yang hanya menemani teman nya, ada yang hanya sekedar numpang duduk.
"Nyariin apaan coba? Celingak-celinguk kayak orgil!", ucap biru menghentikan kegiatan indra.
"Nyari pacar gw lah! Lama banget, katanya sebentar", jawab indra yang kembali celingukan.
sumpah jadi ini cwo dari tadi nyariin pacarnya doang?, batin biru.
"Ayo mel! Udah ah ga usah dipikirin apa yang mereka bilang!", ucap seorang gadis dengan rambut terurai berjalan ke arah meja indra dengan temannya yang ada di belakangnya.
"Lama banget sih ay! Dari mana aja?", tanya indra dengan wajahnya yang sok imut saat Kayla duduk di depannya.
"Nemenin ni anak satu", jawab Kayla sambil melihat ke arah sahabat nya.
"Oh ya, biru kenalin nih pacar gw yang paling cantik!"
Dengan bangganya indra memperkenalkan Kayla ke biru.
"Kan udah Lo kenalin Bambang!", jawab biru yang membuat Kayla menggeleng kepala pelan.
"Harusnya kemau tuh kenalin sahabat aku yang introvert satu ini, dia kan belum pernah liat".
"Oh ya, kak biru kenalin ini sahabat ku", Kayla menyenggol lengan sahabat nya yang sedang asik minum es cappucino nya.
"Sttt kenalan!", bisik Kayla pelan tapi masih bisa di dengar oleh sahabatnya.
"Biru-".
"Amel-".
Ucap mereka bergantian memperkenalkan diri, sambil menjabat tangan.
"Kamu yang di parkiran tadi, bukan?"
"Ah iya kak, maaf ya"
"Its okey, santai aja".
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik.
Teen Fiction"ambil kembali mata sama ginjal ini kak!! Aku ga butuh!! Hikss hikss...."