Chapter 1: Masalah Keluarga

709 33 5
                                    

NB: sebelum mulai,aku mau ngomong dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NB: sebelum mulai,aku mau ngomong dulu..ke depannya di book ini bakalan ada beberapa bahasa Jawa khas tempat aku ya yang bakalan aku pake..entar ada translate nya kok..😁😁👍👍

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Setelah melewati ujian selama beberapa hari, anak-anak SMA Belift Lab sudah mulai agak santai. Beberapa anak memang masih ada yang ikut remidial dan ujian susulan. Mungkin karena nilai di bawah KKM atau juga karena kemarin saat ujian berhalangan hadir.

Buat yang udah memenuhi standar,gak ada masalah,tiga hari ini bakal jadi hari bebas. Mereka diharuskan tetap masuk,tapi ya..cuma buat absensi aja. Soalnya ya mereka gak ngapa-ngapain. Ada sih kegiatan kayak olahraga gitu yang cowok-cowok,itupun kalau mereka mau. Kalau gak mau ya nongkrong aja udah. Yang cewek-cewek ya asyik ngerumpi di kelas,di taman.

Beberapa orang milih buat ngabisin duit jajan di kantin atau ngelihatin cowok-cowok cakep lagi makan. Yup! Di meja pojok kantin,ada tuh kumpulan Cogan yang lagi menikmati,makanan sambil ngoceh-ngoceh gak jelas. Meskipun yang diomongin kadang random,tapi kumpulan cowok ini terkenal banget di Belift Lab. Kelompok mereka namanya Enhypen.

Gak cuma ganteng,tapi otaknya juga encer. Buktinya mereka gak pernah tuh keluar dari ranking lima besar di kelasnya masing-masing. Makanya sekarang juga mereka lagi santuy sambil nikmatin hari bebas dan nunggu liburan tiba.

Emm,tapi kayaknya hari ini kurang satu deh. Biasanya sih ada tujuh,tapi ini cuma ada enam doang. Yang satu kemana?
Itu juga pertanyaan yang dilontarkan Sunghoon secara refleks pas lihat temennya gak ada satu.

"Mas Hee mana?" Tanya Sunghoon.

"Oh,tadi bilangnya dia lagi agak males ke kantin. Dia nitip doang,suruh anterin ke tempat biasa,"jawab Jungwon.

"Yakin sih,dia tuh lagi ada masalah. Kenapa gak mau cerita ke kita-kita sih? Siapa tahu kita bisa bantu,"komen Jay.

"Gak semua masalah harus diomongin ke kita jugalah,Bang. Ada yang namanya privacy. Setiap orang pasti punya tuh,"sahut Sunoo sambil makan cilok nya. Sepiring berdua sama NiKi. Gak habis soalnya kalau sendirian,bukan pelit ya.

"Kayaknya ini ada hubungannya sama Mamanya Mas Hee yang balik ke kampung deh. Nyokap gue yang bilang. Gak tahu masalahnya apa,tapi kayaknya sih Mamanya Mas Hee ngambek terus pulang kampung,"kata Jake.

"Kampung halamannya Mama nya Mas Hee dimana sih,Bang?" Tanya Niki.

"Kalau gak salah di Semarang,tapi bukan Semarang kota ya. Agak di desa gitu. Gak tahu namanya,"jawab Jake.

"Ya udah. Pesenin batagor aja terus anterin ke sana,"kata Jay.

Sunghoon yang udah selesai makan,langsung pesenin batagor buat Heeseung. Sekalian dia anterin.

Di belakang sekolah itu banyak banget pohon mangga dari bermacam-macam jenis. Kalau pas berbuah, siapapun boleh ambil. Nah,disini tuh Heeseung suka banget nongkrong. Tidur lebih tepatnya sih. Sunghoon lihatin pohon itu satu persatu. Matanya akhirnya nemuin orang yang lagi tidur di pohon. Apa gak takut jatuh ya? Sunghoon aja ngeri lihatnya!

Some More Love From Me  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang