BAB 17: Tawaran Balikan

223 25 2
                                    

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Setelah melihat kemajuan hubungan Heeseung dan K,Jay jadi tiba-tiba jadi kepikiran. Selama ini dia selalu gak pernah menanggapi ini dengan serius, tapi kali ini Jay merasa dia harus melakukan sesuatu. Kalau gak ya..selamanya hubungan dia sama Sunghoon bakalan begini-begini aja. Gak ada kemajuan.

Karena hari ini dia kebetulan nemenin Heeseung ke pasar,Jay sekalian aja ngajak Heeseung melipir dulu buat curhat.

"Kenapa Jay?" Tanya Heeseung.

"Ini soal hubungan gue sama Sunghoon,Mas. Akhir-akhir ini gue mikirin itu. Gue sebenernya masih cinta sama Sunghoon,tapi..gimana caranya ya gue supaya bisa ngajak dia balikan,"jawab Jay.

Heeseung senyum sambil nepuk-nepuk pundak Jay.

"Ya Lo coba ngomong aja sama Sunghoon. Ngomong yang baik. Jujur aja sama perasaan diri sendiri. Gue yakin Sunghoon pasti ngerti. Nah,kalau udah gitu segala kelakuan minus Lo itu dibenahi loh. Entar kejadiannya sama kayak kemarin lagi,"kata Heeseung.

"Iya,tapi Mas masalahnya tuh dia juga gak pernah nanggepin gue dengan serius. Gue udah coba ngomong,tapi ujung-ujungnya kita adu argumentasi. Dia anggap gue masih main-main. Padahal gue udah ngomong serius loh,"sahut Jay. Ngadu ceritanya.

"Ya muka Lo kagak ada serius-seriusnya sih. Gue lihat muka Lo aja udah pengen ketawa,"ledek Heeseung.

"Mas Hee! Serius nih!"

"Ya udah,Lo coba deh ngomong lagi sama Sunghoon. Yang bener ngomongnya. Kalau Sunghoon masih gitu juga entar gue bantuin ngomong deh. Gimana?"

Jay angguk-angguk.

Setelah cerita sama Heeseung,Jay beneran ngajak Sunghoon ngobrol berdua di depan. Mumpung bocil-bocil plus Jake pada tidur siang. Heeseung juga lagi nganterin makan siang buat K. Yang di teras cuma mereka berdua sambil minum es dawet yang tadi lewat depan rumah.

"Hoon,minta waktu bentar deh,"kata Jay. Sunghoon menoleh. Dia tahu sebenarnya. Feeling sih kalau Jay pasti mau ngomongin hubungan mereka.

"Apa?" Tanya Sunghoon.

"Gue tahu kalau selama ini sikap gue sama Lo gak pernah serius. Selama kita pacaran,Lo sering makan ati gara-gara tingkah kekanakan gue. Gue sadar,gue sering banget ngomelin Lo. Gue minta maaf soal itu,Hoon. Gue serius minta maaf sama Lo."

"Tapi,..bukan berarti cinta gue sama Lo gak tulus,Hoon. Gue masih cinta sama Lo sampai saat ini juga. Gak ada yang bisa geser posisi Lo di hati gue bahkan pas kita putus. Gak ada yang mampu,"kata Jay.

"Kenapa baru sekarang ngomongin soal ini? Kenapa gak dulu pas kita baru putus,Jay?"tanya Sunghoon.

"Hoon,Lo kan tahu gue kayak apa. Perlu waktu lama buat mikirin ini,"jawab Jay.

Sunghoon ketawa,tapi kesannya tuh ngejek. "Emangnya Lo mikir? Kayaknya Lo nyantai aja tuh. Cuek-cuek aja,bahkan gue stres aja Lo gak nyadar kan?"

"Oke. Gue minta maaf kalau gue selama ini cuek banget sama Lo,sama hubungan kita. Mungkin gue belum bisa bedain gimana pacar,gimana temen. Perlu penyesuaian diri. Maaf,karena gue bukan orang yang perhatian,tapi sumpah,Hoon..masalah perasaan,gue beneran cinta sama Lo,"kata Jay.

Some More Love From Me  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang